Bab 161 Kebencian Semua Orang: Mengapa Penulis Skenario Tidak Membuatku Lebih Kuat?
Perkataan adik janda Natasha Romanoff ini tidak diragukan lagi merupakan ide baru, yaitu Biro Ular dan Perisai dapat menyediakan logistik untuk kombinasi penjahat super, pekerjaan base camp"Cara berpikir seperti ini juga dapat menjelaskan suatu masalah, itulah sebabnya kami belum dapat menemukan Biro Perisai Ular ini sampai sekarang, tidak peduli dengan cara apa pun atau dengan cara apa pun.
Mungkinkah Biro Perisai Ular ini belum ditemukan? Muncul?"
Agen Hill berkata. "Dari sudut pandang ini, jika SHIELD kita muncul sebagai organisasi pendukung Avengers, maka kemunculan Snake dan Shield pastilah merupakan hal yang terjadi kemudian.
Urutannya haruslah Avengers terlebih dahulu, kemudian SHIELD kita, dan terakhir gabungan para penjahat super yang dibentuk untuk melawan Avengers, dan kemudian Biro Ular dan Perisai sebagai organisasi logistik. Haruskah seperti ini?"
"Jadi alasan mengapa Biro Ular dan Perisai tidak dapat ditemukan sekarang adalah karena Avengers belum terbentuk, dan langkah pertama belum selesai?" Hawkeye Barton tiba-tiba menyadari [lalu berkata.
"Benar sekali, itulah idenya!"
Agen bukit berkata: "Ini bisa menjelaskan mengapa Luo Chen menyebutkan Biro Perisai Ular sejak lama, tetapi Biro Perisai Ular belum muncul!"
"Tapi ada yang salah dengan cara berpikir itu!"
Suster Natasha Romanoff yang merupakan seorang janda berkata, "SHIELD telah berdiri selama beberapa dekade.
Sudah hampir 70 tahun sejak berdirinya generasi pertama tetua.
Jika sebuah organisasi lahir dari pertentangan, bagaimana ia membangun organisasi sebesar itu dalam waktu yang singkat? Tidak mungkin kronologi cerita ini harus diperpanjang hingga puluhan tahun, bukan?
Kita semua mungkin sudah tua dan mati saat itu!"
"Nata benar, bukan itu yang dikatakan Luo Chen sebelumnya!"
Nick Fury mengusap dagunya yang halus dan berkata, "Buku harian Luo Chen mengatakan bahwa jika dia menghubungi Tony Stark, dia mungkin akan diperhatikan oleh kita, dan setelah diperhatikan oleh kita, dia akan menjadi sasaran Biro Perisai Ular.
Dari makna ini, tidaklah sulit untuk menebak, itu seharusnya berarti bahwa Biro Perisai Ular seharusnya ada sekarang, tetapi Biro Perisai Ular masih dalam keadaan laten, belum dikenal dunia, bahkan kita tidak tahu, tetapi dia pasti ada!"
"Organisasi jahat yang ada saat ini dan kita tidak mengetahuinya, bagaimana mungkin!"
Nick Fury berkata. "Kami telah ada selama tujuh puluh tahun.
Jika dia ingin bisa melawan kita, itu harus memakan waktu setidaknya beberapa dekade, tetapi organisasi yang telah ada selama lebih dari beberapa dekade sama sekali tidak kita ketahui.
"Organisasi seperti itu?"
Semua orang juga merasa sangat pusing. Semakin mereka menganalisis, semakin banyak informasi yang mereka dapatkan, dan semakin banyak hal yang tidak mereka ketahui.
"Meskipun itu tidak masuk akal, selama itu sesuai dengan keinginan penulis skenario, itu bisa dilakukan, kan?" Hawkeye Barton mengeluh. "Penulis skenario adalah makhluk yang tidak masuk akal, tetapi jika kita semua diciptakan oleh penulis skenario, mengapa tidak menciptakan sesuatu yang lebih baik untukku!"
Inilah yang selama ini Hawkeye sembunyikan di dalam hatinya.
Pokoknya, aku akan ciptakan dia, kenapa tidak dibuat lebih kuat lagi, Hawkeye, kelihatan sangat kuat, matanya setajam elang, panahannya akurat sekali, bahkan bisa melakukan berbagai gerakan panahan hebat, kelihatan sangat kuat. Tapi sebenarnya, apa gunanya?
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Jurnaliing At American Cosmics, The Avengers Alliance Collapse
FanficBepergian melalui dunia Marvel, Luo Chen menjadi lebih kuat dengan menulis buku harian setiap hari! Tiap hari hanya dengan menulis buku harian, kamu bisa mendapatkan undian berhadiah dan memperoleh berbagai macam kemampuan super, sihir, perlengkapan...