·˚ ༘₊· ͟͟͞͞꒰➳𝐍𝐨𝐰 𝐥𝐨𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠. . .
↷✦; w e l c o m e ❞
✾
✾
𝐁𝐨𝐥𝐚 matanya melebar mendengar perkataan wanita itu. Bajingan! Pantas saja bayarannya besar! Mereka berniat menjadikannya pelacur ya?!
"Tunggu tunggu tunggu! "
"Itu tidak yang seperti kau bayangkan tenanglah!" sanggah wanita itu kala ia melihat Aslyn mulai menampakan amarahnya.Ia merasa ditipu. Kalau ternyata mereka benar akan menjadikan dirinya sebagai pelacur ia akan segera merobek kertas kontrak itu.
"Kalau begitu tolong jelaskan, kalian tak ingin diantara kita ada kesalah pahaman kan?"
Ia menatap intens pada mereka."Begini kami memilih mencari bar karena tempat adalah tempat sumber informasi yang paling banyak dibandingkan tempat lainnya. Selain itu, di tempat itu tidak akan berlaku peraturan. Peraturan mereka tidak akan terikat dengan peraturan negara"
Aslyn menaikkan alisnya singkat
"bagaimana bisa mereka tidak terikat peraturan negara? Bukankah setiap tempat umum akan diikat dengan setiap peraturan? "
Benar.
Semua tempat yang berdiri di suatu wilayah pasti akan terikat dengan wilayah itu. Namun ada beberapa kasus beberapa tempat tidak terikat dengan peraturan wilayahnya.Misalnya, jika pemilik tempat itu jauh lebih berkuasa dibandingkan pimpinan wilayahnya.
"Pemilik bar itu jauh lebih berkuasa dibandingkan pimpinan negara"
Aslyn membelalakkan matanya. Lebih berkuasa daripada pimpinan negara? Orang gila mana yang memiliki otoriter sehebat itu?
Tidak.
Ada beberapa orang yang bisa melakukan hal gila seperti itu.
Visioner suciDan
Villain
Informasi yang ada dalam manga anime mashle ini hanya anak innocent zero yang punya otoriter di dunia bawah.
Sirkus milik Famin dan klub malam milik Delisaster. Ah tidak, sekte sesat milik Epidem juga ada. Sedangkan Doom tidak peduli dengan hal hal seperti itu dan Domina sedang bersekolah.
Sedangkan untuk visioner suci. Memangnya ada visioner suci yang punya bar? Rasanya tak mungkin. Ah, tapi waktu itu dia pernah baca postingan di tiktok sewaktu ia masih di dunia lama dulu katanya otter suka minum minum.
Tapi entahlah.
Kemungkinan yang paling besar saat ini adalah anak innocent zero. Delisaster.
"Memangnya pemilik bar itu siapa?" Tanyanya.
Cindy wanita itu menepuk pundaknya lembut. Membuat Aslyn berpaling dan melihat ke arahnya.
"Akan jauh lebih baik jika kau tak berurusan denganya. Segalanya akan jadi rumit jika kau berurusan dengannya walau sekali saja"
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴛʜᴇ ℓσηєℓу || мαѕнℓє : мαgι¢ αη∂ мυѕ¢ℓє
Fanfictionhey, bagaimana rasanya mendapatkan kehidupan kedua? apa itu menyenangkan? ya. Apa kau ingin mendapatkannya juga? ⚠⚠⚠ ▶mashle : magic and muscle X F! Oc • spoiler • typo • mashle : magic and muscle don't belong to me • pic and art form pin