·˚ ༘₊· ͟͟͞͞꒰➳
↷✦; w e l c o m e ❞•
✾
✾𝐌𝐚𝐭𝐚𝐡𝐚𝐫𝐢 menyeruak memasuki sela sela jendela kamarnya. Mengirimkan rasa hangat kepada siapapun yang bertemu dengannya. Termasuk pada gadis yang sedang terlelap itu. Ia masih terlelap pada mimpi indahnya.
Gadis itu baru saja dibangunkan oleh temannya, Ia terlalu lelah dengan hari yang kemarin, bahkan untuk membuka mata saja rasanya berat sekali.
"Aslyn bangunlah, jika tidak kau terlambat lho" seniornya itu membangunkannya dengan sedikit menguncang guncang badannya.
"Hora, bangunlah Aslyn" lagi lagi seniornya itu mengguncang badannya sedikit lebih keras dari yang sebelumnya.
Sebenarnya ia sudah terbangun hanya saja rasanya tak ingin membuka mata dan membiarkan badannya tenggelam dalam kasur itu sembari dipeluk oleh selimut.
"Bangunlah Aslyn! Kau bisa saja terlambat nanti! "
Hening sejenak tak ada suara dari kedua insan yang ada diruangan itu.
"hari ini yang mengawas Yamada sensei lho"
Kata kata terkahir itu menghujam nya bagai petir disiang bolong. Yamada sensei adalah pengawas terburuk! Mengapa kau tanya?
Karna ia tak segan segan membuatmu harus menjalani masa hukuman satu hati penuh, sudah begitu guru guru juga tidak akan melarangnya.
Dia guru kedisiplinan yang paling terkenal seantero asrama orca!!
Jangan coba coba deh!
Kakak senior saja bahkan memberi peringatan termasuk Margaret untuk jangan coba coba bermain dengannya.Walaupun perawakannya seperti orang baik, lebih baik kalian tidak meremehkannya.
Aslyn dengan cekatan bangkit menuju kamar mandi membersihkan dirinya.
I dengan sigap mengenakan pakaiannya dan berlari ke pintu.
"Kau tidak sarapan dulu Lunara?"
Aslyn yang sudah berlari hingga koridor itu berbalik memutar terjal kembali ke asramanya dan mengambil sarannya itu.
"Arigatou Margaret-san, nantiku makan pas dikelas!"
Margaret yang melihat juniornya itu hanya mengeleng-gelengkan kepalanya.
Bisa bisa nya ia dapat junior yang... Seperti itu.
Aslyn berlari dengan kecepatan prima menuju kelasnya. Jadwal pelajaran hari ini sejarah sihir, dan besok ia harus melakukan penelitian lagi..
Yah, untung saja gurunya terlambat dengan begitu ia bisa makan sarapannya dengan tenang.
Sandwich buatan margaret-san ternyata enak juga 🤌
Kukira ia hanya bisa bikin tempura
Aslyn menatap keseluruh penjuru ruangan kelas nnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴛʜᴇ ℓσηєℓу || мαѕнℓє : мαgι¢ αη∂ мυѕ¢ℓє
Fanfictionhey, bagaimana rasanya mendapatkan kehidupan kedua? apa itu menyenangkan? ya. Apa kau ingin mendapatkannya juga? ⚠⚠⚠ ▶mashle : magic and muscle X F! Oc • spoiler • typo • mashle : magic and muscle don't belong to me • pic and art form pin