Setelah 2 pekan lebih 'hibernasi', Jin merasa kasihan dengan fans yang menanti kabarnya. Jadi dia memutuskan untuk mengupload selfie berlatarkan pantai yang ia kunjungi bersama Namjoon pekan lalu.
[Mencari kepiting untuk direbus🦀]
Tulisnya pada postingan weverse. Jin tdk tahu jika Namjoon juga mengupload foto dengan latar belakang pantai dan berbagai benda unik yg mereka temui di sana, salah satunya kepiting. Bahkan Namjoon menulis caption.
[Hi, little friends!]
Unggahan mereka tentu menjadi tranding dan bahan analisis dari penggemar. Kebanyakan menanyakan apa mereka pergi berdua.
[Oh Namjoon mengunggah di IG? Kami memang pergi bersama, kekeke]
-- balas Jin pada komentar penggemar.[Sayangnya tidak, mereka berlari terlalu cepat] |
-- balasan lain pada fans yg bertanya apa ia berhasil menangkap kepiting untuk direbus.Lagipula kalaupun dia berhasil menangkapnya, Namjoon tidak akan membiarkan Jin merebus hewan laut itu. Ia juga tidak terlalu menyukai seafood semenjak hamil.
[Ingin ikut tapi tak diizinkan😣] -- Tulis Jimin di bawah postingan weverse Jin. Sudah tahu kan alasan Jimin disebut presiden Namjin. Seterang-terangan ini memang memberi hint-nya.
[Kekeke, mari pergi bersama lain kali] -- Jawab Jin yang menguatkan harapan dari penumpang kapal Namjin.
Karena sudah terlanjur tahu, Namjoon memutuskan untuk mengunggah foto selfie-nya dan Jin yang berlatarkan pantai di weverse pribadi Namjoon.
Penggemar salah fokus karena melihat bite mark di leher Namjoon. Milik Jin tidak terlihat dari angle foto yang mereka ambil, dan penggemar sudah cukup sering melihat punya Jin jadi sudah tidak penasaran lagi. Tapi ini pertama kalinya mereka melihat milik Namjoon. Penggemar mulai berspekulasi, sesuai perkiraan keduanya.
Ada yang mengira jika mark keduanya diambil dalam waktu bersamaan alias mereka berdua adalah pasangan dan sudah saling menandai. Tapi ada juga penggemar yang menyangkalnya karana tak rela jika keduanya memang menjalin hubungan.
[Daddy Kim dan Appa Kim 💜] --komentar Taehyung. Berani juga komentar Taehyung ini. Jiwa berontak Jin kan jadi tergugah.
[Daddy minta uang, kekeke] -- lanjut Hosoek menimbrung.
[Daddy your ass☺] -- balas Namjoon pada Hoseok.
[Sini minta ke appa saja, Hoseokie] -- balas Jin membuat Namjoon yang rebahan di sebelahnya bertukar tatap dengan omega itu.
Tatapan keduanya terputus saat dering telfon dan notifikasi berulang dari ponsel mereka, terutama Jin.
"Manager hyung, ottoke?" Tanya Jin panik.
Namjoon hanya menggeleng dengan senyum kecil, Jin dan tindakan impulsifnya yang berujung merepotkan diri sendiri. Sepertinya ia harus berdamai dengan hal itu sampai menua kelak. Ia tak keberatan pun, Jin yang spontan begini selalu memberi hiburan tersendiri bagi Namjoon.
BTS7
HS : hyung astaga, apa aku akan selamat? Hahaha
TH : kukira aku sudah ekstrem, ternyata dia lebih gila
NJ : dia mendapat ceramah manajer hyung sekarang
HS : dia memang gila
YG : agensi bilang, pelan-pelan, tapi Jin hyung memilih terobosss
KAMU SEDANG MEMBACA
Need U
WerewolfNamjoon tidak sengaja menghamili bandmate-nya, Jin, karena rut yang tak terduga. Semua semakin rumit sebab Namjoon masih harus menyelesaikan wajib militernya pada saat Jin dan pup mereka membutuhkan sosok alpha mereka. - Namjin ABO universe - Alpha...