5. D-day

537 47 11
                                    

Selama dua minggu lamanya Lisa mengalami kecemasan yang terus berlarut, itu semua karena Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selama dua minggu lamanya Lisa mengalami kecemasan yang terus berlarut, itu semua karena Jungkook. Pria itu seakan menghantui pikiran Lisa yang tengah kacau, namun Lisa berkali-kali mencoba untuk menepis perasaan tidak enaknya. Ia kembali mencoba untuk menjadi dirinya sendiri, ia tidak mau hidupnya terkekang dan berat karena Jungkook.

Hari ini, hari pernikahan antara Jungkook dan Lisa. Semua hal baik itu pakaian, MUA, dekorasi, undangan, dan lain-lain sudah disiapkan oleh Jungkook. Jadi bisa dikatakan keluarga Lisa hanya menunggu beres saja.

Seharusnya ini menjadi hari yang ditunggu-tinggu oleh Lisa, tapi kenapa suasana hatinya sama sekali tidak mendukungnya? Pikirannya kalut, ia tahu Jungkook tidak mungkin menyetujui pernikahan ini tanpa adanya tujuan. Karena sedari awal pria itulah yang menolak pernikahan ini terjadi.

"Lisa? Kenapa?" Tanya Jennie.

"T-tidak, aku banyak pikiran akhir-akhir ini Jen terutama tentang calon suami ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"T-tidak, aku banyak pikiran akhir-akhir ini Jen terutama tentang calon suami ku. Satu lagi, mengenai Yeri, kira-kira bagaimana tanggapan dia setelah mengetahui aku akan menikah dengan mantan kekasihnya itu. Aku akui Yeri memang salah karrna dulu ikut menjadi salah satu wanita simpanan Sehun, tapi kali ini aku sendiri juga melakukan hal yang sama, merebut Jungkook. Seharusnya posisi ku saat ini ditempati oleh Yeri, coba saja saat itu aku dalam keadaan sadar, pasti pernikahan ini tidak perlu dilakukan," Ujar Lisa.

Jennie menggeleng pelan mendengar ucapan Lisa, perkataan temannya itu sama sekali tidak benar. Bagi Jennie, Yeri memang salah karena dulu mendekati Sehun tanpa sepengetahuan Lisa. Namun peristiwa yang terjadi pada Lisa saat ini berbeda, Lisa dalam pengaruh obat, ia tidak tahu apa yang ia lakukan dengan Jungkook malam itu benar atau tidak. Jikalau pun Lisa dalam keadaan sadar, Jennie yakin seratus persen bahwa Lisa tidak akan melakukan hal itu. Lisa mendekati Jungkook saja tidak mungkin, apa lagi melakukan hal lain.

"Lisa! Dengar ini, kejadian kau dan Yeri itu berbeda. Anggap saja ini buah karman yang wanita itu terima karena sudah mengecewakan mu empat tahun yang lalu, bahkan hingga saat ini. Asal kau tahu Lisa, Yeri dan Sehun itu masih sering berhubungan secara diam-diam bakan di saat wanita itu bertunangan dengan Jungkook."

Lisa menyerngit pelan, itu artinya Yeri selingkuh dari Jungkook bukan? Ia jadi tidak paham dengan sikap dan sifat Yeri yang sebenarnya, apakah selama ini ia salah menilai orang? Mungkin saja itu terjadi karena kita tidak pernah tahu isi pikiran dan hati seseorang terhadap kita atau pun lingkungan nya.

Amore in VenesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang