Jungkook menendang pintu kamarnya lalu membawa Lisa masuk ke dalam. Lisa kini mulai meracau tak jelas sembari memberontak kecil agar terlepas dari Jungkook. Jungkook membaringkan tubuh Lisa di atas ranjang, saat itu juga Lisa bangun dan langsung duduk.
"Kenapa aku dibawa kesini?!"
Jungkook hanya diam, karena ia tahu jika bicara dengan orang mabuk seperti Lisa tidak akan ada gunanya. Ia ikut naik ke atas ranjang dan meluruskan kedua kaki jenjang Lisa, saat ini pria itu ingin melepaskan sepatu hak tinggi berwarna merah maroon yang tengah dipakai oleh Lisa.
"Jangan sentuh aku!!!"
"Tidak ada yang mau menyentuhmu Lisa, aku hanya ingin melepas sepatu milikmu, paham?"
"Jungkook sialan! Kapan kau akan menikah dengan wanita itu? Ayo beritahu aku, ayo beri tahu aku agar aku bisa bersiap-siap untuk keluar dari rumah ini," Ujar Lisa dengan suara yang pecah-pecah.
"..."
"Kenapa kau menyentuh bahuku?!"
"Rambutmu basah, apa yang kau lakukan tadi hmm? Wanita nakal!"
"Tapi aku bukan tukang selingkuh sepertimu! Wajahmu jelek, ayo senyum!" Ucap Lisa sembari meraih wajah Jungkook lalu menarik kedua pipi pria itu agar tercipta sebuah senyuman.
"Lisa, apa yang kau lakukan? Kau mau aku marah hah?!!"
Jungkook sudah berusaha menahan emoainya sedari tadi, melihat Lisa yang datang bersama pria saja amarahnya sudah memuncak, ditambah saat ini Lisa malahan semakin memancing adrenalinenya. Melihat Lisa dalam keadaan kacau seperti ini mengingatkan pria itu tentang kejadian di malam pertama mereka bertemu. Kejadian tak terduga yang berlanjut hingga saat ini.
"Ayo senyummm"
"Kau mabuk Lisa," katanya sambil mendekat ke arah Lisa dan meraih pinggang wanita itu, menahan Lisa dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Apa ini sifat aslimu huh? Wanita liar yang dengan gambalangnya datang dan pergi bersama pria."
"Siapa yang akan peduli dengan sifatku? Kau? Hahaha sejak kapan?" Ujar Lisa sembari menepuk pelan punggung Jungkook namun cukup keras.
Jungkook menghela nafas dan ekspresi rasa bersalah menyelimuti wajahnya sesaat sebelum dia kembali ke tampilan dinginnya yang biasa, "Kau melakukan itu pada dirimu sendiri, sudah kubilang jangan minum terlalu banyak dan berhenti melakukan hal bodoh seperti ini! Untuk apa semua ini? Bukannya aku ingin peduli, tapi kedua orang tuamu memintaku untuk menjagamu Lisa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Amore in Venesia
FanfictionPertemuan tak terduga antara Jungkook dan Lisa di sebuah pesta malam berbuntut panjang hingga menimbulkan kekacauan. Lisa yang merupakan anak tunggal pengusaha di Italia pada saat itu diundang ke pesta besar milik Jungkook, namun hal yang tak seharu...