4. Ready for love

624 46 9
                                    

Malam harinya, suasana rumah Jungkook tampak seperti biasanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam harinya, suasana rumah Jungkook tampak seperti biasanya. Para  pekerja melakukan tugas mereka masing-masing, sedangkan di ruang tamu ada dua buah keluarga yang tengah mendiakusikan hal penting dari berbagai sudut pandang saat ini. Jennie masih berdiam diri disana menemani Lisa yang sedari tampak tegang karena kedua orang tuanya saling melempar argumen satu sama lain. Namun satu hal yang membuat Lisa kesal yaitu perkataan Yoona, wanita itu mengatakan Lisa wanita tidak benar yang mungkin saja hamil dengan pria diluaran sana. Pemikiran wanita itu sama persis seperti anaknya, Jungkook.

"Yoona, jangan menuduh anakku! Aku tahu sifat dan watak putriku sendiri! Jangan mengada-ngada, putramu lah yang sudah merusak putriku asal kau tahu Yoona!" Sentak Suzy tak tahan dengan emosinya.

"Hei, siapa bilang? Tanya dulu sama Lisa. Lagian dia sudah menetap lama diluar negeri bukan? Maka tak menutup kemungkinan dia sudah melakukan itu sebelum bersama putraku!"

Siwon dan Mihho saling melempar pandangan, mereka berdua berpikir keras tentang masalah ini. Masalahnya tidak hanya satu, bukan hanya Yeri yang bermasalah, tetapi Jungkook juga ternyata bermasalah. Langkah apa yang harus mereka lakukan saat ini masing-masing sudah mereka pikirkan.

"Hentikan, kita nikahkan Lisa dengan Jungkook."

Keputusan Siwon itu membuat semua orang yang ada disana termasuk Yoona terperenjak kaget. Wanita paruh baya itu langsung menghampiri suaminya dengan perasaan campur aduk.

"Apa kamu gila hah? Apa kata orang dan teman-teman ku jika tahu Jungkook gagal menikah dengan Yeri lalu akan menikah dengan Lisa? Boom ini hal tergila yang pernah kau ungkapkan suamiku, pikirkan sekali lagi ucapanmu sebelum bicara denganku!" Sentak Yoona dengan terengah-engah.

"Keputusanku sudah bulat sayang, Lisa sendiri yang sudah mengatakan semuanya. Dia jujur, jika memang dia ingin menipu kita ya untuk apa?"

"Dia bisa saja mengarang!"

"Yoona, kendalikan dirimu, kenapa kau jadi seperti ini? Keputusanku tidak akan bisa diganggu gugat lagi, Lisa dan Jungkook akan segera menikah, secepatnya."

"Jungkook tidak akan mungkin setuju, kita perlu tanya dia dulu. Jika memang putraku tidak mau maka aku tidak akan pernah membiarkan pernikahan itu berlangsung!" Sentak Yoona menatap Siwon dengan sengit.

"Aku sendiri yang akan bicara dengannya, dia seorang pria, akan sangat bajingan baginya jika tidak mau mengakui semua ini."

Yoona pergi dari ruangan itu saat itu juga menuju kamarnya, sedangkan Lisa dan kedua orang tuanya hanya terdiam merenung. Mereka tak pernah menduga hal ini akan terjadi, apalagi kabar Lisa yang tengah mengandung, terlalu cepat bagi Minho dan Siwon mengetahui hal tersebut.

"Kita pulang saja sekarang, nanti Ayah sendiri yang akan menyelesaikan semua ini, mengerti?" Tanya Minho pada Lisa.

"I-iya yah"

Amore in VenesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang