☆ Chap 11 »

28 10 8
                                    

→« ᵎᵎ (⁠つ⁠•⁠˕•)つ☆ » ←

Semenjak kejadian kemarin, Hyunjin sedikit mengubah sikapnya dengan Karina. Ia tak lagi bersikap dingin dan ketus saat menghadapi Karina. Hyunjin benar-benar memasukkan Karina dalam lingkup pertemanannya. Sesekali mereka bahkan bercanda gurau bersama yang lain.

"Hm ada yang aneh nih mereka," ucap Yeji sedikit berbisik dengan Yeonjun.

Yeonjun mengangguk, "Hm kayaknya bakal ada pasangan baru deh disini," sahutnya.

"Woy ngomongin apa? Cepet lari!" teriak Seungmin dari kejauhan.

"Ohh iyaa!!"

Mereka berdua langsung berlari mengikuti yang lain.

Seperti biasa, hari ini kelas 2-4 dan 3-4 sedang berolahraga bersama. Pak Mingyu hari ini sedang berhalangan hadir. Itu sebabnya, Seungmin dan Yeonjun menggantikan sebagai perwakilan kelas masing-masing untuk mengarahkan siswa.

Namun sebenarnya hanya Seungmin yng mengatur kedua kelas itu, karena Yeonjun justru lebih banyak menghabiskan waktunya di rombongan kelas 2-4 tentunya bersama Yeji.

"Dah lah, lupain aja kelas kita punya siswa nama Yeonjun. Udah keluar dia," ucap Dino sedikit pasrah.

"Tau tuh. Bubar," sahut Changbin.

Mereka, rombongan kelas 3-4 tak ada pilihan lain selain mengikuti arahan dari Seungmin. Itu sebabnya Seungmin lebih banyak menghabiskan tenaga hari ini.

"Nahh kalian latihan dulu ya. Ulangi sampai bisa," jelas Seungmin.

Seluruh siswa kelas 2-4 termasuk kelas 3-4 mengagguk paham lalu mulai sibuk dengan praktek yang ditunjukan oleh Seungmin sebelumnya.

"Uwahhh gila capekkk," teriak Seungmin saat menghampiri pinggir lapangan.

"Weh thanks yaa," ucap Yeonjun.

"Tang, teng, tang teng, buruan sana praktek juga. Enak aja jadi orang. Hush hush," usir Seungmin.

"Wush galak amat. Yaudah gue ikut praktek dahh," Yeonjun berlari menuju kembali ke rombonga kelasnya untuk mempraktekkan yag ditunjukan oleh Seungmin tadi.

"Huh tau pulang juga lo? Kira kagak," ejek Dino.

Yeonjun hanya tertawa sebelum masuk dalam rombongan.

"Hum pacar siapa tuh?" tanya Giselle lelah.

Yeji hanya tertawa saja. Ia sadar jika Yeonjun memang terlalu sering menghabiskan waktunya bersama dirinya dibanding teman-teman sekelasnya. Tapi anak itu tak bisa dihentikan.

"Mana Hyunjin tadii?" tanya Karina yang baru sadar jika Hyunjin tak ikut kelas olahraga kali ini.

"Oh dia bilang lagi gak enak badan dikit. Makanya gue izinin dia ke UKS," jelas Seungmin.

"Gak enak badan? Bukannya tadi pagi baik-baik aja?" tanya Karina khawatir.

"Tadi pagi dirumah sih badannya emang anget dikit. Disuruh istirahat kagak mau. Plus tangannya gue rasa kayak terkilir, mungkin jatuh(?)" jawab Seungmin.

"Ha? -

"Lo kalo mau jenguk, gue izinin juga. Mau?" tanya Seungmin.

Karina mengagguk dengan cepat. Sebelum berlari meninggalkan lapangan, "Makasih, Min!" teriaknya.

"Hm. Nah lo berdua ngapain bengong disini? Cepet praktek juga sana!" ucap Seungmin.

"Ee.. eh gue juga mau jenguk Hyunjin, izinin gue yaa?" pinta Giselle.

Our Secret || Hyunrina [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang