15. Soul 🥀

426 56 1
                                    

'Selamat hari ulang tahun pernikahan sayangku suamiku, Daddy paling hebat sedunia. Semoga Tuhan berkahi selalu keluarga kita'

Kedua sudut bibir Jhonny tersenyum dengan kedua mata yang terpejam. Musim dingin sudah sepenuhnya menguasai setiap sudut kota Canada. Salju terus turun dan semua orang menikmati waktu berharga mereka bersama orang terkasih. Wangi tubuh Ailendia masih segar di ingatannya begitu juga rupa manis nan cantik si wanita yang selalu menari-nari di pelupuk mata Jhonny. Suara merdu yang memabukkan itu masih bisa Jhonny dengar ditelinganya, tawa manja dan senyuman menggoda. Sungguh tak ada yang lebih indah dibandingkan dengan Ailendia.

Jhonny memiringkan tubuhnya lalu membuka mata. Senyuman itu semakin terpatri takkala pandangan matanya melihat figura foto yang bertenger di samping tempat tidurnya. "Cantik" ucap Jhonny dengan degupan jantung yang masih sama, sama saat pertama kali ia melihat dan memperhatikan si wanita dari kejauhan.

 "Cantik" ucap Jhonny dengan degupan jantung yang masih sama, sama saat pertama kali ia melihat dan memperhatikan si wanita dari kejauhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dua figura foto itu sengaja Jhonny letakkan di dekatnya agar ia selalu melihat wajah Ailendia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dua figura foto itu sengaja Jhonny letakkan di dekatnya agar ia selalu melihat wajah Ailendia. Jhonny yakin sampai kapanpun wanitanya tetaplah yang tercantik diantara ribuah bahkan jutaan wanita yang berada di muka bumi ini. Mata Jhonny kembali tertutup. "Selamat ulang tahun pernikahan cintaku semestaku"

Cup

Mata Jhonny terbuka ia merapatkan tubuhnya lalu tersenyum. Tangan kanan itu terangkat lalu mengusap pipi kanannya, Jhonny bersemu jika mengingat bagaimana istrinya itu selalu memberikan kecupan di pipi kanan. Sentuhan mesra dan suara itu terasa begitu nyata. Semua tentang Ailendia tak ada yang bisa Jhonny lupakan bahkan bagaimana cara wanita itu melangkah dan bermanja pada dirinya. Ailendia ini manja nya bukan main jika bersama Jhonny bahkan Jhonny harus kesulitan melangkahkan kaki nya karena wanita itu tak membiarkan dirinya menjauh.

Jhonny bangkit dari posisinya, duduk sebentar lalu ia ambil kacamata. Jhonny melihat kearah jendela yang mana itu adalah tempat favorite Ailendia saat salju turun, persis seperti Javie dan sekarang Jhonny seperti melihat kekasih hatinya berdiri disana. "Sayang, saljunya memang indah tapi tak bisa menyaingi keindahan dirimu, aku bersumpah tak kutemukan keindahan lain, selain senyummu yang selalu berhasil menenangkan hatiku" Ucap Jhonny pelan. Ailendia tersenyum manja.

We Love You Daddy 2 |Nct Dream x Johnny|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang