Pagi hari
#Kantin kampus"Gio, nih minuman lu" ucap Freyan sembari menyodorkan sebotol minuman kepada Gio.
"Thanks ya Frey" jawab Gio menerima minuman tersebut,lalu dibalas Freyan dengan mengacungkan jempolnya.
"Oh ya,Daniel ga masuk lagi ya?" tanya Ollan yang baru saja duduk.
"Ga do. Kata Daniel mama nya masih dirumah sakit, jadi untuk beberapa hari ini dia nemenin mama nya dulu dirumah sakit. Ya sekalian nunggu papa nya pulang dari luar kota sih" sahut Aran.
"Kasihan juga tuh si Daniel, gimana kalau selesai ngampus kita kerumah sakit jenguk mama nya" ajak Aldo.
"Boleh juga tuh, gue ngikut aja" sambut Freyan.
"Oh ya guys. Ntar gue sama Freyan boleh kan sekalian ngajak cewek kita kesana?" ujar Aldo membuat teman-temannya kaget dengan pernyataan Freyan akan membawa ceweknya.
"What? Bentar-bentar, Freyan? Emang lu punya pacar yan?" tanya Ollan tak percaya, kemudian Freyan hanya mengganggukkan kepala nya sembari tersenyum tanda iya.
"Lah sejak kapan lu punya pacar yan, kok lu ga kasih tau kita sih?" kali ini Aran yang bertanya.
"Ee..sebenarnya gue jadian nya baru tadi malam sih. Sepulang dari basecamp gue ngechat dia, terus gue nyatain deh malam itu. Dan alhamdulillah nya dia nerima gue, terus jadian deh kita" jawab Freyan.
"Berarti lu nembak cewek melalui chat? Ga gentle amat sih lu Frey jadi laki-laki,seharusnya tuh lu nyatain nya secara langsung. Nah itu baru nama nya laki-laki pemberani" seru Ollan.
"Lah biarin yang penting sekarang gue udah punya pacar, daripada lu jomblo mulu" ejek Freyan pada Ollan.
"Gimana ga jomblo terus, orang yang diincar aja istri orang" sindir Aldo berpura-pura tak melihat Ollan.
"Heh kampung! Sembarangan aja lu ngomong. Asal lu tau ya, gue itu bukan tipe cowok yang suka gangguin istri orang. Tapi kalau udah rejeki dapatnya begituan,ya syukur" balas Ollan.
"Yee sama aja kampung" geram Aldo sembari memperagakan ingin menyikut wajah Ollan.
"Hei udah-udah ribut mulu lu berdua, lama-lama gue jodohin juga kalian berdua" tegur Aran melerai kedua temannya itu.
uhukk! uhukk!
Gio yang sedari tadi hanya diam saja,tiba-tiba dia tersedak dengan minuman yang sedang diminumnya usai mendengar celetukan dari Aran. Dengan cepat Freyan langsung memberikan air mineral pada Gio untuk meredakan batuknya. Sontak mereka pun langsung menoleh ke arah Gio.
"Makasih Frey" ucap Gio.
"Iya sama-sama" jawab Freyan.
"Lain kali kalau minum itu pelan-pelan yo, ga bakalan ada yang minta kok" celetuk Ollan.
"Iya-iya maaf" balas Gio.
"Lagian lu kenapa sih yo, dari tadi gue perhatiin diam aja. Terus barusan tiba-tiba lu kesedak minuman, lu lagi mikirin apa sih yo?" tanya Aldo.
"Ee..gue gapapa kok" jawab Gio.
"Gio, Gio. Kita tau kok lu itu orang nya emang lebih suka diam, tapi kali ini kita tau kalau diam lu itu bukan diam biasa. Lu lagi ada masalah kan? Cerita aja kali yo sama kita, kayak sama siapa aja lu" seru Aldo.
"Lagian gue yakin sih, pasti lu habis berantem lagi kan sama cewek lu" tambahnya.
"Kok lu tau sih?"
"Yaelah yo, yo. Kita semua itu udah hapal banget sama masalah-masalah lu yo, kalau ga karena masalah kuliah, ya ujung-ujungnya pasti masalah sama Kathrin. Lagian lu kenapa sih yo, suka banget berantem sama cewek lu. Mohon maaf nih ya, kalau lu sama si Kathrin terus-terusan begini, mending kalian berdua putus aja deh. Maaf bukannya gue ikut campur, tapi kita kasihan sama lu yo. Setiap hari dibikin sakit hati mulu sama si Kathrin" ucap Aldo.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐜𝐜𝐢𝐝𝐞𝐧𝐭𝐚𝐥 𝐥𝐨𝐯𝐞
Historia Corta"𝑱𝒂𝒕𝒖𝒉 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒑𝒂𝒅𝒂𝒎𝒖 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒌𝒆𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌𝒔𝒆𝒏𝒈𝒂𝒋𝒂𝒂𝒏 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒋𝒂𝒖𝒉 𝒍𝒆𝒃𝒊𝒉 𝒊𝒏𝒅𝒂𝒉 𝒅𝒂𝒓𝒊 𝒓𝒊𝒃𝒖𝒂𝒏 𝒉𝒂𝒍 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒂𝒌𝒖 𝒑𝒆𝒓𝒏𝒂𝒉 𝒓𝒆𝒏𝒄𝒂𝒏𝒂𝒌𝒂𝒏." -𝑮𝒊𝒐𝒗𝒂𝒏𝒐 𝑫𝒆𝒂𝒏𝒅𝒓𝒂 𝑨𝒓𝒔𝒂𝒍𝒂𝒏 ...