≈ I M N O T B O D Y G U A R D ≈
~I will turn you into a good girl~
Dua bulan tujuh hari, absen Hyuna di Amerika usai. Kembalinya dia ke Korea, maka mengakhiri pula keharusan Sejeong tuk tinggal bersama Namjoon. Mengakui ada begitu banyak perubahan baik dari si putri semata wayang, tetapi Hyuna tidak terkejut ..sebab mengetahui bahkan sebelum pulang.
Malam di hari pertama Hyuna pulang —pun hari pertama Sejeong kembali ke rumah, Hyuna memilih menghabiskan waktu bersama Sejeong di depan televisi, berteman camilan dan konversasi ringan. Hingga suatu penasaran diri melepaskan pertanyaan berbunyi ..
"Bagaimana perasaanmu selama tinggal bersama Namjoon? Nyaman?"
Sejeong masih berfokus pada televisi kala menjawab, .. "Awalnya tidak, tapi akhir-akhir ini —" Jawaban dilanjutkan melalui anggukan.
Secara otomatis menarik seulas senyum di belah bibir manis itu. Hyuna tahu, maksud hati ingin menguji dan mendengar jawaban langsung. Tetapi agaknya gadis itu masih cukup malu untuk mengakui. Meski begitu tak apa, justru bersyukur ..maka keinginan Hyuna —pun Namjoon akan semakin mudah.
"Jika ingin, setelah ini kau bisa terus tinggal bersamanya."
"Huh?"
Sebagai ungkapan terimakasih sekaligus perayaan kecil atas proyek kerjasama di Amerika total selesai dengan sempurna ..hari ini Hyuna mengundang Namjoon tuk makan bersama di rumah. Sejujurnya niat awal ingin merayakan di luar, tetapi permintaan Sejeong ..
"Bagaimana jika di rumah saja? Akan ku bantu menyiapkannya jika Eomma memang menjadi terlalu sibuk."
.. tawaran manis yang tak biasa, maka Hyuna menuruti. Sekalipun tidak menjadi realisasi, sebab Namjoon memanggil bibi Rae dan dua pelayan yang lain tuk memenuhi tugas di dapur. Katanya —
"Noona baru pulang kemarin, sangat melelahkan jika sekarang harus melakukan sesuatu yang berat lagi. Dan Sejeong-ah.. lebih baik kau diam saja."
Disaat seluruh menu telah siap di meja makan, sesi menikmati hidangan pun akan dimulai ..Sejeong melakukan sesuatu yang cukup menyulut Hyuna dan Namjoon speechless.
"Akan kemana?" Dia menyergah kala ketiga wanita itu beranjak pergi usai merampungkan tugas. "Duduk, dan ikut makan bersama kami."
Itu kebiasaan Sejeong —ketika Jiyoon masih ada. Dan kini kembali lagi usai lima tahun hilang bak ditelan bumi. ..luar biasa Kim Namjoon, kau sungguh membawa Sejeong-ku yang dulu kembali. Hyuna lebih daripada berterimakasih pada sahabat mendiang suaminya tersebut.
Di tengah sesi makan yang tenang, khidmat dan lebih daripada nikmat ..mendadak hening dipecah Sejeong.
"Eomma."
"Ya?"
"Kelulusanku tertinggal beberapa bulan lagi, bolehkah aku mengatakan sekarang ..apa yang ku inginkan sebagai hadiah kelulusanku?"
Agaknya Hyuna dapat membaca isi pikiran gadis itu. "Liburan ke Paris? Atau ke LA? Atau ingin shopping sepuasmu? Ingin membeli mobil atau perhiasan? Akan Eomma berikan sekalipun kau menginginkan semuanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Bodyguard || Kim Namjoon
Krótkie Opowiadania°Birthday Project Kim Namjoon ft. Kim Sejeong° "I will turn you into a good girl." •• "Tidakkah kau memiliki pekerjaan lain? Kenapa kau repot-repot mengurus hidupku begini?" •• "Hei, marmut nakal.. Bisakah kau tidak bertingkah sehari saja?" •• "Kau...