≈ I M N O T B O D Y G U A R D ≈
~I will turn you into a good girl~
Menjadi tamu yang hanya menyaksikan perdebatan sang empu rumah, bukan sesuatu yang baik. Tetapi bukan salah dirinya yang datang tidak di waktu yang tepat, bukan pula salah si pemicu adu mulut ..hanya gadis itu yang keras kepala, menentang sesuatu yang seharusnya bukan menjadi masalah besar.
Selama ini ia hanya mendengar ..gadis lugu itu berubah menjadi nakal dan keras kepala. Mulanya tidak cukup percaya, tetapi kini terjadi tepat di depan mata sendiri.
Disaat ia hanya diam mengamati dari kejauhan, tak sedikit tatapan sinis itu mengarah padanya. Dulu tidak dekat, dan agaknya sekarang akan berkembang menjadi tidak suka.
Sekali lagi, ini bukan salahnya.
"Eomma, tolong jangan membuat lelucon seperti ini. Kenapa aku harus tinggal bersamanya?"
"Kau tahu, Eomma menjadi sangat sulit mendapatkan waktu lama di rumah. Sekarang Eomma harus pergi ke Amerika, dan kau hanya sendirian di rumah."
Kim Hyuna —seorang single parent, yang mau tak mau harus meneruskan jalannya KSJ Group ..perusahaan konstruksi milik mendiang sang suami. Lima tahun, pekerjaan yang menumpuk memaksa waktunya terkikis habis hanya untuk sekedar memperhatikan si anak semata wayang. Pergi pagi, pulang larut. Terkadang pagi bertemu pagi lagi. Dan jika sudah memiliki kerjasama dengan perusahaan di luar Korea, Hyuna bisa meninggalkan rumah berminggu-minggu bahkan sebulan penuh.
Yang terparah kali ini.. Hyuna perlu waktu sedikitnya dua bulan sampai proyek pembangunan kerjasama KSJ Group dengan perusahaan konstruksi di Amerika selesai.
"Lalu apa masalahnya?" Sejeong —gadis itu mendesah frustasi. "Bukankah sudah biasa? Jika Eomma akan pergi, pergi saja. Aku sudah terbiasa sendiri, 'kan? Aku pun tidak mempermasalahkan apapun. Aku bisa hidup sendiri, selagi kebutuhanku aman."
Lima tahun, siklus yang sama terus berulang ..bagaimana tidak terbiasa?
"Tidak perlu mempersulit keadaan, Eomma. Kenapa harus meminta seseorang untuk menjadi bodyguard-ku begini?"
"Aku bukan bodyguard."
Namjoon —suara pertama usai lama bungkam menyaksikan perdebatan, sontak menarik kedua pasang mata seiras itu berpusat padanya. Dan sekali lagi, salah satunya menatapnya sinis.
"Jangan berpikir Eomma tidak tahu apa yang kau lakukan, selama Eomma tidak ada di rumah. Eomma tahu semua kenakalanmu selama ini." Serangan terbaik, Hyuna berhasil membuat gadis itu tertegun —cukup gelagapan.
"Sudah cukup, sebelum kau benar-benar di luar kendali. Mungkin Eomma tidak bisa memantaumu secara langsung sebab tuntutan pekerjaan, tapi dengan adanya Namjoon ..Eomma harap kau bisa lebih menjaga batasan lagi."
"Tapi Eomma —"
Hyuna memilih berlalu, mengabaikan Sejeong yang mengejar di belakang —semakin panik. Tetapi abai bagaimana Hyuna lebih berfokus pada sang supir —memerintah agar koper miliknya dibawa menuju mobil. Sementara ia menyahuti tasnya tuk tersampir di tangan kanan —bersiap pergi menuju bandara, penerbangannya menuju Amerika tertinggal sekitar dua jam lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Bodyguard || Kim Namjoon
Kurzgeschichten°Birthday Project Kim Namjoon ft. Kim Sejeong° "I will turn you into a good girl." •• "Tidakkah kau memiliki pekerjaan lain? Kenapa kau repot-repot mengurus hidupku begini?" •• "Hei, marmut nakal.. Bisakah kau tidak bertingkah sehari saja?" •• "Kau...