8. Clingy Fox

981 228 64
                                    

Remember Love

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Remember Love

○○○

Janganlah cepat-cepat capai targetnya, kasih gue nafas dululah

○○○

Kim Soo Hyun berjalan santai masuk ke lift untuk ke ruang kantornya pagi ini, otaknya sejak dari rumah sudah bekerja keras memikirkan langkah apa selanjutnya yang harus dia lakukan untuk bisa menikahi Kim Ji Won secepatnya.

Satu hal yang jelas, Soo Hyun harus menghadap ke ayahnya Ji Won untuk melamar wanita itu. Dia dikejar waktu, sembilan bulan lagi pilkada Seoul akan dilakukan dan dia belum memiliki partai politik yang mau mengusungnya sebagai calon gubernur.

Lelaki itu pusing sendiri, sepertinya nanti sore Soo Hyun akan ke rumah orangtuanya untuk membicarakan hal ini, makin lama makin buruk, mengulur waktu bisa membuat rencananya berantakan.

Sesaat setelah pintu lift terbuka, pandangan Soo Hyun menangkap sosok Su Ji yang tengah menarik paksa seorang lelaki ke arah lorong samping gudang, dan Soo Hyun mengenal siapa lelaki itu yaitu siapa lagi kalau bukan Ji Chang Wook.

Gila!

Soo Hyun dibuat penasaran apa yang akan mantan pasangan selingkuh itu bicarakan, otak pintarnya juga seketika berpikir apa mungkin selama berhubungan dengannya Su Ji juga berselingkuh dengan Ji Chang Wook dibelakangnya? Entahlah, yang jelas Soo Hyun berjalan pelan mengikuti kemana dua orang itu menjauh.

Dan sesaat setelah dua orang itu berhenti dan bicara, Soo Hyun menguping dibalik tembok, tangannya dengan sigap meraih ponsel dan membuka kamera untuk merekam dua orang itu.

"Tolong menangkan kasus ayahku kali ini, kau harus bisa!" itu suara Su Ji yang nampak memohon, Soo Hyun diam mendengarkan.

"Aku berusaha! Tapi jaksa punya banyak bukti dan saksi." kali ini Ji Chang Wook yang menjawab frustasi, dapat Soo Hyun tebak ini tentang kasus korupsi ayah Su Ji yang masih tertahan di pengadilan.

"Harta keluargaku dibekukan semua oleh Kejaksaan Agung, kalau ayahku terbukti bersalah maka seluruh aset tetap maupun aset bergerak keluargaku akan disita! Aku tidak ingin jatuh miskin, Chang Wook. Reputasiku sebagai anggota DPR juga akan ternoda dan kemungkinan bisa dilengserkan."

"Jadi tolong lakukan segala cara setidaknya agar bisa membebaskan aset-aset ayahku yang terancam disita." Soo Hyun dapat mendengar suara Su Ji yang frustasi.

"Aku tidak janji!" ucap Ji Chang Wook ragu. Lalu keheningan terjadi, membuat Soo Hyun yang menguping makin penasaran. Namun beberapa saat kemudian Soo Hyun mendengar bisikan lelaki itu "Tapi aku akan berusaha demi dirimu, cantik." bisik Chang Wook yang masih Soo Hyun dengar jelas.

Remember LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang