Remember Love
○○○
Follow aku dulu sebelum baca :(
○○○○
Ini draf terakhir hasil begadang sampe jam 4 pagi karena americano semalam dan abis ini engga tau kapan bisa up lagi
🙏○○○
Ji Won baru saja keluar dari kantornya sore ini dan Soo Hyun sudah menunggu diparkiran sana. Setelah kejadian semalam dimana Soo Hyun dijebak oleh Bae Su Ji dan Ji Chang Wook sialan itu dan memaksakan mereka menunda kemarahan karena hari ini diharuskan masuk kerja.
Maka malam ini juga, mereka atau lebih tepatnya Ji Won, tak ingin lagi membuang waktu untuk memberi dua sejoli sialan itu pelajaran. Dua orang parasit itu akan dimusnahkan Ji Won malam ini.
"Kau sudah lama menunggu?" tanya Ji Won saat sudah memasuki mobil dan duduk disamping Soo Hyun. Lelaki itu menggeleng dan menjawab "Tidak terlalu." Soo Hyun kemudian menyodorkan segelas ice latte pada Ji Won yang membuat wanita itu mengkerut bingung.
"Ice Latte disore hari?" tanyanya namun masih menerima kopi itu dengan senang hati.
"Kau butuh energi untuk memberi mereka pelajaran yang setimpal bukan." ucap Soo Hyun yang seketika diangguki setuju oleh Ji Won. Wanita itu kemudian menyisip kopinya dan merasakan harumnya aroma kopi menyapa indra penciumannya.
Soo Hyun menjalankan mobilnya untuk menuju tempat tujuan mereka sekarang yaitu apartment Bae Su Ji atau bisa dikatakan apartmentnya dulu.
Setelah itu Ji Won menatap Soo Hyun karena tiba-tiba tersentak sesuatu "Kau sudah memastikan mereka berada disana?" tanya Ji Won dan Soo Hyun mengangguk tanpa mengalihkan pandangan dari jalanan didepannya.
"Menurut orang bayaranku, mantan sialanmu itu memang sudah pulang kesana, nampaknya parasit itu memang numpang tinggal disana." ungkap Soo Hyun dengan raut tak sukanya membayangkan wajah Ji Chang Wook yang dengan semena-mena tinggal dipropertinya sekarang ini.
"Bagaimana kita bisa masuk kesana? Mereka pasti tidak akan membiarkan kita masuk dan mantan jalangmu itu pasti sudah mengganti password dan finger printmu untuk akses masuk ke sana." tanya Ji Won khawatir.
"Kau tidak perlu khawatir sayang." ucap Soo Hyun menenangkan, lalu lelaki itu merogoh saku jasnya dan mengeluarkan sebuah kartu disana "Aku masih punya kartu aksesnya, mau bagaimanapun mereka mengubah sandi atau fingerprintnya, aku masih bisa masuk dengan bebas kesana." jelas Soo Hyun dengan bangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Love
FanfictionBring 'Forget Me Not' flowers to my grave so I can come as an angel to pick you up. So we can meet in a better place with better feelings. A story by Savannazie Inspired by K-drama Queen of Tears