20. The Deal

1.4K 164 51
                                    

Remember Love

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Remember Love

○○○○○

Dan kali ini gantian Soo Hyun yang membelalak terkejut, lelaki itu sampai menegakkan dirinya dan menatap Ji Won tak percaya. "Maksudmu Jung Haein dan Eric Jung orang yang sama?" tanya Soo Hyun memastikan, dan Ji Won mengangguk dengan pasti sebagai jawaban.

Fakta baru ini berhasil membuat mereka terkejut bukan main.

"Fuck!" umpat Soo Hyun emosi, dirinya ternyata sudah ditipu sekarang? "Sialan itu sengaja mendekatiku untuk mempermainkan kita ternyata." Soo Hyun tak habis pikir sekarang, baru kali ini dia benar-benar merasa dibodohi.

"Apakah ada hal aneh saat kau bertemu dengannya atau semacam pembicaraan yang menuju ke teror itu?" tanya Ji Won penasaran, dan Soo Hyun hanya menggeleng bingung. "Dia hanya pernah mengatakan bahwa adiknya juga seorang jaksa." timpal Soo Hyun.

Ji Won terdiam berpikir sejenak "Krystal Jung. Setahuku yang bermarga Jung di kantor hanya dia dan dia satu tim denganku. Ternyata aku telah diawasi selama ini." guman Ji Won yang masih tak habis pikir, dirinya selama ini telah dikelabui banyak orang terdekatnya.

"Aku tidak pernah tau Jung Haein mengubah identitasnya. Pantas lelaki itu tau segalanya tentangku, ternyata semuanya melalui Krystal." ucap Ji Won lalu menoleh ke Soo Hyun yang dari tadi terdiam sibuk dengan pikirannya sendiri. "Jelaskan kasusnya, aku ingin tau semuanya." ucap Soo Hyun yang lebih ke perintah, lelaki itu tampak tak ingin dibantah.

"Kekasihnya bernama Kim Ji Soo meninggal tragis akibat kecelakaan maut yang dialaminya. Gadis itu mabuk dan menyewa supir bayaran yang bernama Jung Jae Joon. Namun tragis ditengah jalan mobil mengalami kecelakaan bahkan terguling dan menewaskan Kim Ji Soo." jelas Ji Won hati-hati.

"Awalnya semuanya mengira itu hanya kecelakaan biasa, sampai akhirnya keluarga korban menemukan black box berisi suara pekikan dari korban. Dan setelah itu keluarga korban melaporkan Jung Jae Joon atas kasus pemerkosaan. Namun seiring berjalannya persidangan ditemukannya bukti baru yaitu rekaman black box yang lengkap dan terbukti bahwa tidak ada pelecehan disana karena korban dan tersangaka duduk di tempat yang jauh terpisah." Ji Won mengungkapkan segalanya tanpa celah.

"Setelah kebebasan Jung Jae Joon itu aku mulai menerima semua teror ini, Jung Haein mengancamku setelah persidangan bahwa dia akan melakukam sesuatu padaku karena aku gagal mendakwa pembunuh kekasihnya." Soo Hyun menyimak semuanya, pria itu berusaha keras mencari setiap celah yang mungkin terlewat.

"Dia mungkin terlalu sakit hati karena kehilangan kekasih yang begitu dicintainya." duga Ji Won yang nampak cuek. Entahlah setelah tau semua ini ulah Jung Haein, jelas bukan hal yang mengejutkan lagi.

Namun Soo Hyun menggeleng, lelaki itu tak setuju dengan spekulasi sederhana Ji Won. "Bagaimana bisa kau menjadi seorang jaksa dengan spekulasi sesempit itu, sayang." ucap Soo Hyun tak habis pikir, lelaki itu kemudian mengeratkan pelukannya dipinggang Ji Won dan berkata. "Aku punya spekulasi yang lebih luas tapi kita akan butuh lebih banyak waktu untuk mengungkap kebenarannya." ucap So Hyun yang langsung mengundang rasa penasaran Ji Won.

Remember LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang