16. The Devil's Trap

1.1K 208 80
                                    

Remember Love

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Remember Love

○○○

2 months later

Ji Won tengah fokus memasangkan dasi Soo Hyun dengan penuh teliti agar penampilan dari suaminya itu bisa terlihat memuaskan. Rutinitas mereka benar-benar seperti pernikahan biasa, saling bertengkar tentang masalah kecil dan berbaikan dengan mudah dalam hitungan menit atau jam.

Pagi ini sebenarnya weekend, namun Soo Hyun terpaksa harus pergi karena lelaki itu dipanggil ayah Ji Won. Setelah rapat panjang dan banyak perdebatan akhirnya Soo Hyun disetujui oleh seluruh pihak untuk menjadi Bakal Calon Walikota yang akan mereka usung di Pilkada Seoul beberapa bulan ke depan.

Cup!

Soo Hyun tiba-tiba mendaratkan kecupan singkat ke bibir kering Ji Won. Wanita itu masih berpenampilan berantakan, memakai piyama dengan rambut yang digulung asal "Aku belum sikat gigi." ucap Ji Won kesal.

Soo Hyun dibuat tertawa sambil memperhatikan dengan seksama wajah polos Ji Won "Aku tak peduli, kau masih cantik bagaimanapun dan kapanpun." goda Soo Hyun, hingga mendapat pukulan lembut Ji Won didadanya.

"Berhenti membual dan ayo sarapan." tukas Ji Won setelah memastikan dasi Soo Hyun rapi sempurna. "Siap laksanakan, calon Ibu Walikota." ucap Soo Hyun makin menggoda dan mengikuti langkah istrinya keluar kamar menuju ruang makan. Membuat Ji Won sontak tertawa "Kau seyakin itu bisa menang?" tanya Ji Won sedikit mengejek.

"Tentu saja, aku akan menang dan menjadikanmu jaksa pertama yang menjabat sebagai istri walikota sekaligus dalam sejarah." jawab Soo Hyun angkuh.

Ji Won mengangguk lalu menarik kursinya dan duduk untuk sarapan, sedangkan Soo Hyun duduk didepannya "Kau sudah tau siapa yang akan menjadi lawanmu?" tanya Ji Won.

Soo Hyun mengangguk "Ada dua orang yang digadang-gadang akan mencalonkan diri juga dari partai lain dan independent. Lee Man Dae, mantan ketua DPR 10 tahun lalu dan Yoo Yeon Seok, mantan Menteri Pendidikan Sementara tahun 2018 kemarin." ungkap Soo Hyun.

"Dan sayang, aku ingin kau membantuku menyelidiki mereka." ucap Soo Hyun dengan senyum liciknya. "Kau ingin aku bagaimana?" tanya Ji Won yang nampak acuh, seolah pertanyaan Soo Hyun tadi sudah dapat ditebaknya.

"Cari kelemahan mereka, Ji Won. Dan aku akan membuat publik berpikir ribuan kali untuk memilih mereka sebagai walikota nantinya." jelas Soo Hyun dan anehnya langsung Ji Won angguki, wanita itu tak keberatan sama sekali "Aku akan berusaha, tapi kau harus ikut membantuku juga. Ingat, kasus terorku belum punya titik terang sampai sekarang." pinta Ji Won dan Soo Hyun mengangguk tersenyum senang, puas akan jawaban yang diterimanya sekarang.

Ji Won begitu berguna untuk ambisinya.

○○○

Hari sudah menunjukkan pukul 9 malam dan Soo Hyun baru bisa untuk pulang sekarang. Weekend-nya benar-benar dihabiskan untuk rapat hari ini tanpa dibiarkan pulang untuk sekedar makan siang dengan istrinya.

Remember LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang