13. Protect You

1.5K 205 28
                                    

Remember Love

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Remember Love

○○○

Setelah acara resepsi digelar siang tadi di King's Hotel, Soo Hyun memaksa Jiwon untuk tidak stay disana dan memilih kembali ke apartment milik perempuan itu. Entah kenapa Soo Hyun merasa betah disini, ukuran apartment yang tidak terlalu luas dengan hanya satu kamar tidur membuatnya berpikir akan lebih mudah mereka berkomunukasi tanpa ada drama saling diam dan menghindar.

Soo Hyun kini duduk di atas ranjang dengan santainya sambil menatap puas Ipad di tangannya yang kini tengah menampilkan berita tentang pernikahan mereka. Berbagai judul dan ulasan dari banyaknya artikel dibuat, dan banyak dari mereka berpendapat positif.

Anak Menteri Pertahanan Korea Selatan hari ini menikahi seorang pembisnis kaya sekaligus anggota DPR Korea...

Anak dari ktris veteran Lee Dae Hee hari melangsungkan pernikahan mewah dengan seorang pembisnis kaya...

Jaksa Kim, putri tunggal dari Menteri Pertahanan Korea Selatan dikabarkan menikahi salah satu anggota DPR hari ini....

Dan ada puluhan artikel lainnya yang bertajuk mirip, mengulas tentang pernikahan mereka hari ini. Lihatlah betapa besar pengaruh keluarga Ji Won dimata publik, selain dari media yang selalu menulis berita positif tentang keluarga wanita itu. Dapat Soo Hyun lihat bagaimana respon publik yang juga begitu positif.

Inilah yang dirinya inginkan...

Beberapa saat kemudian, suara pintu kamar mandi dibuka dan muncul Ji Won dengan rambut basahnya. Mata wanita itu langsung memicing curiga saat melihat tingkah aneh Soo Hyun yang nampak asik senyum-senyum sendiri. "Kau belum gilakan?"

Pertanyaan Ji Won membuat Soohyun mengalihkan perhatiannya ke wanita itu dan tersenyum "Oh my lovely wife sudah selesai dengan mandinya." ucap Soohyun mengabaikan pertanyaan Ji Won dan tadi dan menepuk-nepuk sisi kasur disebelahnya. "Kemari, sayang. Kita selesaikan yang tadi siang." goda lelaki itu namun Ji Won hanya diam.

"Kau lihat, pernikahan kita trending satu di Naver dan semua orang memberi selamat. Mereka mengatakan kita pasangan yang serasi, aku tampan dan kau cantik, sayang." ungkap Soo Hyun dengan bangganya, dan karena penasaran Ji Won mendekat lalu meraih IPad ditangan lelaki itu dan membaca sendiri beberapa headline tentang mereka disana.

"Kau puas?" tanya Ji Won acuh tanpa mengalihkan pandangan dari IPad itu dan terus menscroll ulasan orang-orang yang ada disana. Namun Soo Hyun malah menggeleng "Belum, aku belum puas sayang." ucap lelaki itu lalu meraih pinggang Ji Won disampingnya.

"Aku belum akan puas kalau kita belum melanjutkan yang tadi siang, sayang. Kau lupa aku bahkan belum pelepasan." goda Soo Hyun lagi sambil tangannya mengelus manja paha telanjang Ji Won dibalik bathrobenya.

Remember LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang