9. The Plans

957 222 38
                                    

Remember Love

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Remember Love

○○○
Follow gue dulu lah!
○○○


Bau harum menyerbak didapur kecil milik Ji Won, kali ini Soo Hyun membuat sarapan garlic bread dipadukan dengan tomato cherry dan juga scramble eggs.

Setelah selesai, Soo Hyun membawa dua piring itu untuk dirinya dan juga Ji Won ke ruang tengah dimana Ji Won sudah menunggu dengan santainya. Wanita itu sudah dengan catokan ditangan dan siap untuk merapikan rambut Soo Hyun yang masih berantakan pagi ini.

Soo Hyun mengambil duduk di lantai didepan Ji Won menghadap meja dan wanita itu dibelakangnya agar memudahkan Ji Won menggapai rambutnya. Tanpa banyak bicara Ji Won melakukan keharusannya dan Soo Hyun menyuapinya dari depan, hanya ada suara televisi yang menemani mereka sebelum Ji Won kemudian angkat bicara.

"Aku penasaran banyak hal tentangmu." ucap Ji Won sambil sibuk merapikan rambut Soo Hyun. Dan lelaki itu menyodorkan roti untuk Ji Won gigit dari depan. "Katakan." jawabnya santai sambil mengunyah rotinya.

"Yang pertama, aku penasaran bagaimana kau bisa sampai menjalin hubungan dengan Bae Su Ji?" tanya Ji Won akhirnya dengan mulut penuh.

Soo Hyun mendengar itu tampak berpikir sambil mengunyah rotinya. "Office romance yang klise, aku merayunya dengan ketampananku karena aku tau dia anak menteri keuangan saat itu." jawab Soo Hyun enteng.

"Berapa lama kau merayunya?" tanya Ji Won lagi. Soo Hyun diam dan berpikir otaknya kembali ke dua tahun yang lalu "Satu bulan kurang aku rasa, dia langsung bertekuk lutut setelah aku tiduri." jawab Soo Hyun dengan rasa bangganya, membuat Ji Won berdecak kesal mendengarnya dan langsung menampar halus pipi kiri lelaki itu dari belakang "Bisa kau kurangi kepercayaan dirimu, aku mual mendengarnya." protes Ji Won.

"Itu fakta, apa yang harus dikurangi, sayang. Seharusnya kau harus segera mencoba aku tiduri agar tau bagaimana hebatnya aku saat tengah diatas ranjang." goda Soo Hyun.

Baiklah Ji Won mengalah, menahan kekesalannya lebih baik dari pada membiarkan Soo Hyun makin sombong dan membuatnya mual. Ji Won kembali fokus dengan rambut Soo Hyun dan pertanyaannya "Yang kedua, aku penasaran dengan keluargamu. Tiga bulan yang lalu ayahmu masuk top 10 orang terkaya se-Korea Selatan versi Majalah Forbes Korea." ucap Ji Won membuat Soo Hyun penasaran apalagi yang ingin wanita itu tanyakan.

"Benar!" jawab Soo Hyun bangga.

"Ayahmu tidak terlibat korupsi atau money loundry semacamnya kan? Kalian terlalu kaya dan itu sedikit aneh bagiku." tebak Ji Won asal tapi berhasil membuat Soo Hyun membisu seketika.

Remember LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang