✧ 03 .

818 94 1
                                    


Hai 😍😍, dah gada lagi. Males basa-basi.

------------------~•~--------------

Setelah waktu yang ditunggu-tunggu dari tahun pertama dan kedua. Akhirnya Y/N, Harry, Hermione dan Ron diperbolehkan untuk pergi ke hogsmeade karena mereka sudah menginjak kelas tiga. Namun berbeda dengan Harry yang tidak mendapatkan izin karena vernon Dursley tidak menanda tangani surat izin pergi ke hogsmeade. Ron dan Hermione sangat merasa kasihan juga menyayangkan hal ini. Y/N yang merasa kasihan dan tidak tega pun dengan senang memilih untuk menemani Harry dengan tidak ikut ke hogsmeade. Jadilah hanya Ron dan Hermione yang pergi.

setelah berpamitan, Hermione juga Ron segera bergegas pergi keluar kastil bersama anak-anak yang lain untuk mengunjungi hogsmeade

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setelah berpamitan, Hermione juga Ron segera bergegas pergi keluar kastil bersama anak-anak yang lain untuk mengunjungi hogsmeade. Harry kemudian menatap Y/N yang berada di sampingnya yang sedang melihat punggung mione juga Ron yang semakin menjauh. Y/N yang menyadari Harry memperhatikannya pun menjadi sedikit gugup dan bertanya.

"Umm.. ada yang salah?"

"Tidak. Kau cantik."
Jawab Harry sambil tersenyum manis saat melihat pipi Y/N yang memerah karena ucapannya.

"Mau jalan-jalan?"
Tanya Harry sambil membenarkan anak rambut Y/N yang sedikit menutupi wajah manisnya.

"Kemana?"
Tanya Y/N bingung

"Kita bisa pergi ke menara astronomi atau membaca buku di perpustakaan dan bersantai di danau hitam."
Jawab Harry tersenyum.

Mendengar tawaran dari
sahab-suaminya itu Y/N pun berfikir sejenak. Jika ia dan Harry pergi ke menara astronomi, ia takut ada si pirang sialan. Dan jika pergi ke perpustakaan Y/N terlalu bosan.

"Sepertinya danau hitam ide yang bagus. Tempat itu pasti nyaman."
Jawab Y/N berbinar.

Harry seketika terkekeh kecil melihat tingkah gadisnya yang menurutnya lucu. "Baiklah, ayo." Ucap Harry lalu menggenggam tangan Y/N dan berjalan menuju danau hitam.

Y/N agak sedikit malu dan gugup saat Harry menggandeng tangannya sambil mengaitkan jari-jari mereka. Namun ia tidak bisa berbohong bahwa ia juga merasa senang.

Y/N dan Harry terus berjalan menuju danau hitam sambil menikmati musim dingin disekitar kastil. Walaupun Y/N belum sepenuhnya bisa menerima pernikahan diam-diam ini. Tapi ia juga tidak bisa membantahnya dan harus bersikap dewasa. Harry saja bisa menerimanya lapu mengapa dirinya tidak bisa?. Sebenarnya Y/N tidak takut pernikahan ini. Ia memang sudah menyukai pria berambut Brunette itu semenjak kelas dua, tapi yang ia takutkan adalah sex. Walaupun umur mereka masih sangat muda, Y/N tahu bahwa setiap lelaki pasti mempunyai kebutuhan dan nafsu yang harus dipenuhi. Maka dari itu ia takut suatu saat Harry melakukan itu padanya.

Persetan memikirkan hal gila. Y/N dengan anehnya menggelengkan kepalanya sendiri untuk menghilangkan pikiran bodohnya itu.

Harry yang menyadari gadis di sampingnya itu seperti gelisah pun menghentikan jalannya dan bertanya dengan kebingungan "Y/N kau kenapa?, kau tidak apa-apa kan?" Tanya Harry khawatir

POTTER'S WIFE | Harry Potter x Reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang