Haiiiiiiiiiiiiiiii, jangan lupa vote nya ya kakaq
---------------------~•~--------------------
"Kalian kemana saja semalam?"
DegAku membeku dan berusaha untuk menyembunyikan kegugupan ku saat kalimat itu keluar dari mulut Ron. Sambil terus memakan makananku, kakiku diam-diam menginjak kaki Harry di bawah meja sebagai isyarat agar pria itu menjawab pertanyaan Ron.
Harry tampak meringis kecil saat kakinya aku injak namun dengan wajah tak berdosa nya ia malah menjawab "tidur di hospital wings. Y/N sakit perut saat malam kemarin."
great..
"Tidur di hospital wings?" Hermione mengerutkan dahinya - bingung dengan apa yang Harry maksud.
Aku diam-diam menghela nafas dengan ketololan suamiku ini. Bisa-bisa dia tidak memikirkan bahwa mione ataupun ron bisa curiga jika kita ketahuan tidur di bersama di hospital wings. Menarik nafas dalam-dalam - aku pun menjelaskan "jadi seperti ini ron, mione. Kemarin malam entah kenapa perutku tiba-tiba terasa sangat sakit, sampai-sampai aku menangis sendiri seperti moaning myrtle. Aku tadinya sempat ingin membangunkan mu mione, tapi aku tidak mau mengganggu tidurmu sampai tiba-tiba mal-"
Apa huh!? Mau bilang Malfoy?
Aku seketika berhenti berbicara saat diriku nyaris menceritakan tentang Malfoy yang tiba-tiba menarik ku keluar dari great hall dan mengajakku pergi ke hospital wings. Yang ada nanti urusannya akan semakin panjang.
"Tiba-tiba apa?" Tanya mione yang kebingungan karena aku terdiam. "Sampai tiba-tiba Harry terbangun dan membawaku ke hospital wings. ya.. Iya! Hospital wings." Jawabku berusaha setenang mungkin.
"Lalu bagaimana kalian bisa tidur berdua?" Mione bertanya
"Karen-"
"-Ceritanya panjang. Btw.. ayo cepat keluar! Kelas pertama akan segera dimulai!," potongku cepat mengalihkan perhatian.
"ya.. Y/N benar. Ini sudah hampir telat" Harry ikut berbicara
-------------------~•~----------------
Pagi ini cuaca cukup cerah. Cahaya matahari menembus ke jendela yang terbuka membuat beberapa anak manusia meringis kecil akan sinarnya. Hari ini adalah pelajaran pertahanan ilmu hitam. dan aku duduk di meja yang sama bersama Ron namun dipinggir ku ada Malfoy.
Ron sudah beberapa kali menawarkan diri untuk berpindah tempat duduk karena berfikir bahwa Malfoy akan berbuat macam-macam padaku lalu aku tidak bisa mengendalikan emosi ku yang berakhir dengan pengurangan poin gryffindor.
Tak lama kemudian, tiba-tiba terdengar suara pintu dibuka keras dan profesor annoying yang hobinya mengurangi point gryffindor pun datang dengan langkah khas nya juga jubah yang berkibar yang menjadi ciri khasnya.
Profesor Snape berjalan dengan tegas sambil mengulurkan tongkatnya untuk menutup seluruh jendela sampai cahaya di kelas sedikit meredup.
"open page 394" ucapnya dengan ekspresi datarnya.
Sontak semua murid-murid di kelas termasuk aku langsung membuka buku halaman 394. Aku sedikit kebingungan karena seharusnya profesor Lupin lah yang mengajar tapi mengapa malah Snape yang datang?
KAMU SEDANG MEMBACA
POTTER'S WIFE | Harry Potter x Reader
أدب الهواة[18+] HARRY POTTER X READER -------------------------------------------- "They're just kids, verius! They can't accept all this yet." "But this is an important testament, druella!." --------------~•~---------------- All characters belong to j...