Hello gurls/boys 😋🎀🔥😘💅🏻😜
Jangan lupa vote nya yeaaa spam vote yang banyak, w doain jodohnya crishevans 😍😍--------------------~•~--------------------
Seperti biasanya di tahun ajaran baru. Dumbledore pasti selalu berpidato panjang lebar mengenai peraturan sekolah yang sudah bosan kami—para anak-anak murid kelas dua dan seterusnya dengar. Dan seolah sudah menjadi tradisi di Hogwarts. Setiap tahunnya guru di pelajaran pertahanan ilmu hitam pasti selalu berganti setiap tahun.
Tahun ini yang menjadi guru pertahanan ilmu hitam adalah profesor Lupin. Ohh.. pria tampan itu. Ternyata pria tampan yang aku lihat saat di kereta adalah dia. ditambah lagi dengan hagrid yang di angkat menjadi profesor di pelajaran satwa gaib.
Kami berempat senantiasa mendengarkan pidato pak tua itu sambil sesekali mengeluh karena sudah terlalu lapar.
Sampai Tiba-tiba Malfoy berbisik dari arah meja slytherin.
"Psstt!.. Potter. PottAh!."
Hal itu seketika membuat Harry dan Ron yang tadinya membelakanginya jadi melihat kebelakang begitu juga dengan Y/N dan Hermione yang menatap tajam si pirang sialan itu.
Malfoy yang berhasil menarik perhatian kita berempat pun akhirnya berbicara.
"Apa benar kau pingsan Potter?"
Ucap Malfoy dengan dramatis dan membuat nada mengejek. Ditambah lagi teman sebelah si pirang itu langsung mencemooh Harry dengan menirukan gaya pingsan yang dibuat-buat."Shut up Malfoy."
Geram ron sambil membalikkan badan Harry agar kembali membelakangi pirang and the gank"Tidak usah didengar Harry ."
Hermione menambahkan sambil menatap sinis ke arah meja slytherin. Y/N juga sangat kesal dengan kelakuan Malfoy yang terus-terusan mengganggu mereka berempat. Namun Y/N bisa merasakan seseorang seperti sedang memperhatikannya dari meja slytherin. Dan saat Y/N melihat ke arah meja ular tersebut ternyata Malfoy yang menatapnya dengan seringai khasnya. Hal itu membuat Y/N tidak nyaman namun beruntungnya Hermione mengajaknya berbicara sehingga Y/N tidak lagi mempedulikan tatapan si pirang itu.Selesai Dumbledore berpidato panjang lebar mengenai peraturan di Hogwarts. Akhirnya makanan disajikan juga. Harry yang duduk disebelah ron hanya menggelengkan kepalanya saat melihat ron yang begitu banyak mengambil makanan dan memakannya dengan rakus seolah dirinya sudah tidak makan selama dua periode.
"Pelan-pelan Ron. Kami tidak akan mencuri makanan mu kok." Ucap Y/N terkekeh sambil memakan pudding.
"Kau tidak tahu saja Y/N. Aku sudah sangat lapar sejak di kereta tadi, dan Dumbledore berbicara terus-menerus bahkan sampai mulutnya berbusa. Aku benar-benar muak dengannya!" Oceh ron sambil terus memakan makanannya yang membuat Hermione memutar matanya dengan malas.
--------------------~•~-------------------
Cahaya matahari pagi yang menembus melalui jendela kamar membuat Y/N sedikit meringis karena pusing dengan cahaya yang menyerang mata indahnya itu. Y/N kemudian terduduk dan meregangkan otot-otot tubuhnya walaupun sedikit mengantuk.
"ck, mione... Ini masih pagi sekali, mengapa kau membuka gorden nya?. Kau menggangguku dari alam mimpiku."
Oceh Y/N sambil menatap Hermione yang sudah lengkap memakai jubah gryffindor nya."Ayolah Y/N. Ini sudah hampir jam 8 pagi, kau tidak ingat hari ini kita akan memasuki kelas hagrid yang pertama kalinya?"
Jawab Hermione sambil menyilangkan kedua tangannya dibawah dadanya.Mendengar ucapan sahabatnya itu.
Y/N seketika menyadarinya bahwa memang benar hari ini mereka akan menghadiri kelas pertama hagrid. Y/N dengan gesit langsung melompat dari ranjangnya dan memasuki kamar mandi untuk segera bersiap.
KAMU SEDANG MEMBACA
POTTER'S WIFE | Harry Potter x Reader
Fanfic[18+] HARRY POTTER X READER -------------------------------------------- "They're just kids, verius! They can't accept all this yet." "But this is an important testament, druella!." --------------~•~---------------- All characters belong to j...