Mereka berdua pulang dan ingin langsung tidur, tapi anehnya kenapa violet tidur di lantai sementara Ian di kasur, singkat saja ya violet masih belum mau satu kasur dengan Ian.
"Violet kenapa gak di atas aja nanti kamu masuk angin"
"Gausah sok peduli lu, udah Sono tidur udah malem juga"
Ian yang mendengar itu langsung diam dan menaruh kepalanya di bantal, sebenarnya Ian tidak tidur tapi dia berpura-pura tidur.
' violet kapan kamu bales perasaan aku, sebenarnya aku bisa aja gak peduli sama kamu, tapi kenapa hati aku malah suka sama kamu? '
Memang awalnya Ian tidak suka pada violet, tapi saat violet menandainya dengan tanda kepemilikan, hatinya berkata lain, dia tidak bisa berbohong kalau dirinya memang sangat menyukai Violet.
Tapi disisi lain violet sangat menentang keras hal itu, mau sampai kapanpun dia tidak akan pernah menyukai Ian.
' andaikan bukan ibu yang minta udah gw tinggalin tuh omega, udah nyusahin sok peduli lagi sama gw!! '
Dan pada akhirnya kedua tertidur pulas, sampai pagi mendatang.
Seperti biasa Ian bangun 04.20 dimana orang masih bermimpi indah, tapi saat Ian terbangun, Ian tidak melihat violet sama sekali.
' apa dia di kamar mandi? '
Tapi saat Ian memeriksa kamar mandi, violet tidak ada disana Ian tidak menyerah dia pergi mencari violet sampai ke seluruh mansion.
Karena hasilnya nihil Ian memutuskan untuk duduk di sofa, untuk beristirahat sebentar, nafasnya tidak beraturan dan juga kepala Ian agak pusing.
"Vi... violet kamu dimana?"
Ian baru sadar kalau ada satu tempat yang belum dia periksa yaitu taman yang dibelakang mansion, jujur Ian agak takut karena ini masih terlalu pagi tapi mau tidak mau Ian harus memeriksanya.
Baru Ian berdiri kepalanya sudah sangat pusing dan sakit, tapi dia sangat ingin melihat violet jadi dia memaksakan diri untuk pergi ke taman belakang mansion.
Dan benar saja violet sedang duduk di bangku taman sambil memainkan ponselnya, Ian berlari ke arah violet tapi pandangan nya buram dan Ian tidak bisa mengendalikan keseimbangannya dan...
BRUKK!!!
Ian pingsan saat ingin menghampiri violet, violet yang mendengar itupun tidak langsung membalikan badannya, tapi violet ragu kalau itu manusia bisa jadi hantu.
' itu ayah atau ibu? Atau mungkin pelayan atau para maid? Atau mungkin hantu!!! '
Violet memberanikan diri untuk melihat kebelakang, dan dia melihat Ian yang sedang pingsan di tanah.
' itu Ian? Dia pingsan? '
Violet langsung berdiri dari duduknya, dan menghampiri Ian dengan cepat, dia antara khawatir dan takut di omeli ibunya, mungkin rasa khawatirnya pada Ian hanya 10% sisanya dia takut di omeli ibunya.
Ian mengedipkan matanya tubuhnya lemas, dan juga dia sangat kedinginan karena hanya memakai kaus pendek.
Violet menggendong Ian ala koala dan masuk ke mansion, violet merasakan tubuh Ian sangat dingin dan juga tubuhnya gemetar karena kedinginan.
Saat Ian masih setengah sadar, Ian terus menerus menyebutkan nama violet tanpa henti.
Violet langsung menidurkan Ian di kasur lalu menyelimuti tubuh Ian dengan selimut.
KAMU SEDANG MEMBACA
apa aku menyukai omega? [GxB]
Romanceseorang wanita alpha yang bernama Violet Madeline james, di paksa menikah oleh kedua orang tuanya. "Violet mau sampai kapan kau seperti ini ibu sangat ingin menggendong cucu ibu" Violet hanya menghela nafas, sudah berkali kali Violet di tanyakan sep...