Tok
Tok
Tok
"Permisi pak"
"Ya silahkan masuk"
Setelah di beri izin untuk masuk, seorang yang bernama Ian Vincent Maverick, segera menghadap bos nya.
"Oh Ian ada apa?"
"Saya hanya ingin memberikan berkas ini pada anda"
"Baiklah terimakasih"
Ian hanya mengangguk lalu saat Ian hendak keluar, William mengatakan sesuatu.
"Nanti malam perusahaan mengadakan pesta kau akan datang kan Ian?"
"Pesta apa aku tidak tau sama sekali"
"Pesta penyambutan tamu, nanti malam perusahaan lain akan datang mengunjungi kita"
"Oh kalau begitu saya usahakan datang, saya permisi"
"Tapi bukan hanya itu..."
Ian tidak mendengarkan ucapan William dan langsung keluar, melanjutkan pekerjaannya.
"Ayah ada apa menelepon ku?"
"Ayah berubah pikiran, ayah akan menjodohkan mu dengan seseorang"
"A-apa!! Ayah kita sudah sepakat aku akan mencari pasangan ku sendiri!!"
"Kau pikir ayah tidak tau, kau akan pergi ke luar negeri dan memalsukan identitas mu!!"
Violet terkejut bagaimana bisa ayahnya ini tau, kalau violet ingin kabur ke luar negeri.
"A-apa maksud ayah pergi ke luar negeri? Untuk apa aku pergi"
"Kau tidak pandai berbohong kalau bersama dengan ayah, nanti malam datang saja"
William mematikan teleponnya, dan kembali bekerja.
Pada saat malam hari:
Waktunya pesta, Ian hanya diam melihat semua orang, menikmati pestanya, jujur saja Ian tidak memiliki teman apalagi pasangan.
Saat sedang diam William menghampiri Ian, bersama istrinya yaitu Amelia.
"Wah wah apa ini lelaki yang kau ceritakan sayang dia sangat manis"
Ian hanya menatap bingung ke arah Amelia, siapa yang dia sebut manis.
"Kau Ian kan aku Amelia Audrey James, istri bos mu William"
"Oh salam kenal juga nyonya, a-aku Ian Vincent Maverick"
"Kau juga sopan ya, aku tidak sabar memperkenalkan anakku"
Tidak lama datang seorang perempuan, tinggi cantik dan dominan,menghampiri kedua orang tuanya.
"Hai ayah ibu"
"Wahh datang juga, kau duduk disini ya, ayah ibu ingin melihat tamu lain"
Violet terkejut bagaimana bisa, ibunya meninggalkannya dengan orang yang belum dia kenal.
"Ayo sayang"
William hanya mengangguk, dan pergi meninggalkan Ian dan violet.
Violet memutuskan untuk duduk, begitu juga dengan Ian, mereka berdua hanya diam belum ada yang memulai percakapan.
"Namaku violet Madeline james kau bisa memanggilku violet, lalu siapa namamu?"
Ian terkejut ketika orang di depannya memulai percakapan, dengan gugup Ian menjawab pertanyaan violet.
"A-aku Ian Vincent Maverick kau bisa memanggilku Ian"
"Tidak perlu gugup santai saja"
"Baiklah maaf"
Karena tidak ada lagi percakapan, violet memutuskan untuk meminum segelas anggur merah.
Tapi karena tidak cukup, violet terus minum sampai satu botol anggur habis.
Dan pada akhirnya violet mabuk, dan itu membuat Ian panik, apalagi dari tadi Ian tidak melihat Amelia dan William.
"Uhm violet?"
"Diem! Jangan ganggu gua!"
Ian memutuskan untuk diam sejenak, mungkin sampai violet agak tenang.
"Violet dimana rumah kamu aku anterin ya"
"Di mars"
"Mars? Planet mars!!"
Violet hanya tertawa lalu tertidur pulas di atas meja, Ian hanya menepuk jidatnya lalu memutuskan membawa violet kerumah nya.
' bawa aja dulu deh kerumah '
Dengan susah payah Ian menggendong violet, ke mobilnya dan saat di dalam mobil violet tidak mau diam sama sekali.
Terkadang violet berteriak atau mengganggu Ian yang sedang menyetir.
Saat sampai Ian harus menggendong violet lagi ke kamarnya, setelah selesai Ian langsung merebahkan tubuhnya di atas kasur.
Saat ingin menutup mata, ada yang memeluknya dari belakang (posisinya Ian itu tidurnya ngadepnya ke samping ya).
' violet!! '
Ian sudah berusaha melepaskan pelukan, violet tapi sia sia kekuatan violet, lebih besar daripada Ian.
"Vi-violet bisa lepaskan aku"
"Tidak"
"Eh?"
Violet mengendus endus leher Ian, terkadang juga violet mencium dan sedikit menggigit leher Ian.
"Kau milikku Ian Vincent Maverick"
Suara berat dari violet membuat Ian merinding, apalagi violet juga menjilati dan mengigit telinga Ian.
Violet merubah posisinya menjadi di atas Ian, dan tentu saja pikiran Ian sudah kemana mana sekarang.
Violet terus melihat ke arah bibir pink milik Ian, tanpa pikir panjang violet langsung melahap bibir kecil milik Ian.
"Mmpp~"
TBC
Update malem malem gak enak cok ternyata...
KAMU SEDANG MEMBACA
apa aku menyukai omega? [GxB]
Romantizmseorang wanita alpha yang bernama Violet Madeline james, di paksa menikah oleh kedua orang tuanya. "Violet mau sampai kapan kau seperti ini ibu sangat ingin menggendong cucu ibu" Violet hanya menghela nafas, sudah berkali kali Violet di tanyakan sep...