.

47 5 0
                                    

Happy reading ❤️
.
.
.
.
.

Seperti biasa,bangun di jam 3 dini hari adalah kebiasaan yang sering di lakukan oleh Alaska untuk melaksanakan shalat tahajud.

"Sayang bangun,kita sholat tahajud dulu yok"ujar nya sambil memainkan hidung istrinya.

Bukan nya bangun,Salwa malah semakin membenamkan kepalanya pada dada Alaska.

"Hey sayang,bangun dulu"ucapnya lagi dengan suara lembut,supaya wanita yang tengah tertidur pulas itu terbangun.
Walaupun dalam keadaan tertidur seperti ini,tidak mengurangi kecantikan yang di miliki istrinya.

"Cantik bangun yok,kita sholat tahajjud dulu"
Namun tetap saja tidak ada pergerakan dari Salwa

"Cantik,Humairah,jauzati,cintanya mas,sayangnya mas,bangun dulu yok"ujar nya sambil menghujani seluruh wajah Salwa dengan kecupan,tanpa ada yang tertinggal sedikit pun,termasuk bibir.

"Eunghh"suara lenguhan dari wanita itu.merasa tidur nya sedikit terganggu,akhirnya dirinya pun terbangun.

"Kita sholat dulu yok"ujar Alaska yang di angguki oleh Salwa.

"Kamu wudhu luan gih"

"Mas aja dulu,nanti baru aku"

"Enggak² kamu aja dulu,nanti takut nya kamu malah tidur lagi"

"Ihhh mas aja dulu"

"Enggak sayang,pergi wudhu sana ya cantik,nanti baru mas,gantian"

Akhirnya Salwa pun menuruti ucapan suaminya.
Dia masuk ke kamar mandi untuk menyikat gigi,membasuh wajahnya,dan jangan lupakan tujuan awalnya yaitu berwudhu.

"Sana gih mas wudhu,aku mau siapin alat sholat nya,sekalian nunggu kamu"

"Iya sayang,tunggu sebentar nggih"

Salwa mempersiapkan alat alat sholat mereka setelah Alaska masuk ke dalam kamar mandi.

"Peci aku di mana sayang?" Tnya Alaska setelah keluar dari kamar mandi

"Itu mas" tunjuk nya ke arah ranjang

Alaska langsung memakai sarung,baju Koko dan peci yang sudah di siapkan sang istri.

"Sudah siap sayang?"ujar nya sambil melihat ke belakang dan dijawab anggukan oleh Salwa

"Allahu Akbar"ucap Alaska memulai sholat mereka.
Walaupun bukan pertama kali nya di imami suaminya,namun tetap saja,setiap mereka sholat,darah Salwa terasa berdesir saat mendengar lantunan ayat demi ayat suci Alquran yang di bacakan Alaska.

"Assalamualaikum warahmatullah"
"Assalamualaikum warahmatullah"

Alaska langsung membalikkan tubuh nya menghadap ke arah istrinya setelah selesai salam.

Alaska memberikan tangan nya dan memberikan nya ke hadapan Salwa,tentu Salwa sangat paham dengan itu,dia mengecup tangan suami nya bolak balik dan di balas kecupan di dahi nya.

"Mas,aku tidur lagi boleh gak?"

"Masih ngantuk?" Tnya nya dan di angguki oleh Salwa

"Kalau ngantuk tidur aja gpp, nanti kalau sudah masuk subuh akan mas bangunin"

"Sini tidur nya di paha mas saja"lanjut nya lagi

"Sambil sholawat ya?" Ujar Salwa

"Iya sayang,makanya kesini"

Salwa langsung merebahkan dirinya ke paha sang suami.

"Robbii lahul asma ul husna" mulai nya menyanyikan sholawat tersebut sambil mengelus kepala istrinya yang masih terbalut mukena.

Mencintai Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang