Sesungguhnya keindahan itu bukan tentang apa yang ada dihadapanmu.
Tetapi keindahan itu ada pada matamu.
Akan selalu tampak indah jika kamu melihatnya dengan baik,
begitu juga sebaliknya,
Akan selalu tampak buruk jika kamu melihatnya dengan buruk.🌺happy reading ❤️
.
.
.
."sal,dasi mas yang baru di beli beberapa hari yang lalu di mana?"tanya Alaska setelah sampai di dapur,dan melihat istri nya itu lagi fokus memasak untuk sarapan mereka pagi ini.
"di situ mas"
"di mana,mas sudah mencari nya sedari tadi,tetap saja tidak ketemu"
"di cari dulu bang,gk mungkin kan pergi jauh,palingan di situ terselip" ujar mama Lisda.
"gak ada mah,abang udah nyari tadi,mmg gk ada"
"ada mas,ya Allah tadi baru aku beresin,di situ kok"ujar Salwa kesel.kalau bukan dirinya yang mencari,sampai kapan pun dasi itu tidak akan di temuin.
"sana sal,di cari dulu,kebiasaan Alaska kalau nyari kayak nya gk pakai mata deh"
"ya Allah ma,memang gak ada,Alaska udh mondar mandir mencarinya" ujar nya.
"Salwa izin bentar ya ma,mau nyari dulu"
"iya nak,sana gih"
🍁🍁🍁
"makanya kamu cari nya teliti deh mas,pasti di situ"
"gak ada sayang,mas tidak mungkin tanya ke kamu kalau mas liat"
"sempat aja nnti kalau aku liat ya"
cklekk
langsung saja Salwa mencari dasi itu di dalam lemari baju.
"ini apa mas?" ujar nya langsung melihat benda yang sedari tadi di cari cari oleh suami nya.
"heheheh,kan mas tadi gak liat sayang"
"mkanya kalau mencari itu pakai mata,jangn pakai dengkul" ujar nya kesel.
setiap mencari sesuatu pasti suami nya itu tidak akan menemukan nya."jangan galak galak dong" ujar nya sambil mencium istinya itu.
"siapa juga gak kesel,orang lagi masak di ganggu,kan gak enak sama mama"
"iya iya mas minta maaf ya?"
"hmm"
"yang ikhlas dong jawab nya"
"iya mas ku sayang,aku maafin kok" ujar nya dengan senyum terpaksa.
Alaska tertekekeh,sangat menggemaskan sekali istri nya itu.
"ya sudah aku mau lanjut bantuin mama ke dapur"
Alaska menarik tangan istri nya itu,sehingga membuat kepala Salwa terbentur ke dada bidang suami nya.
"pasangin dulu jauzati" ujar nya sambil memberikan dasi itu kepada salwa.yg langsung di laksakan si empu.
"nah,udh selesai,aku mau ke dapur dulu,nanti kalau mas sudah selesai,langsung ke meja makan saja" ujar nya masih dengan wajah kesalnya.
"iya Humairah,jangan galak galak dong,mas jadi tambah gemes"ucapnya yang tidak di hiraukan Salwa.
🍁🍁🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai Dalam Diam
عشوائيmencintai dalam diam itu seru ya ternyata, memiliki tpi tdk diketahui, mencintai tpi tdk terlalu berharap agar dicintai kembali.. memang menyakitkan, menyukai seseorang tetapi hanya bisa melihatnya tanpa bertegur sapa, tapi aku masih memiliki Tuhan...