bab||27

35 4 0
                                    

Happy reading ❤️
.
.
.
.
.

"Ayam nya mau di masak apa mah?"tanya Salwa saat sudah berada di dapur dengan mertuanya.

"Di goreng aja sayang"

"Itu tinggal di goreng aja mama udah bersihkan tadi"ucapnya yang langsung di laksanakan oleh Salwa.

"Hati hati nak,awas kecipratan minyak" nasehat nya

"Iya ma,gak bakal kok".

Selesai dengan ayam.dia langsung menata nya di atas piring yang baru saja dia ambil dari tempat nya.

"Kamu anterin ini ke meja makan saja ya nak" ujar mertua nya kepada nya.

"Iya mah"jawab nya dan berjalan untuk menata makanan yang telah mereka masak ke atas meja makan.

Selesai dengan itu semua,Salwa langsung pergi ke atas untuk memanggil sang suami agar makan bersama,karena telah di suruh mertuanya.

Cklekk...

Terlihat suami nya itu tengah memegang hp,ntah apa yang sedang di lihat.

"Mas turun yok,kita makan dulu,udah di tungguin sama mama papa di bawah"ujar nya saat berada di depan Alaska.

"Bentar ya sayang"

"Ayo"ujar nya setelah meletakkan hp nya ke atas nakas.
Menggandeng tangan istrinya menuju ke meja makan.

"Ehh kalian udh datang,ayo kita segera makan" ucap papa saat melihat anak dan menantunya turun dari tangga

"Kakak setelah makan nanti,bantuin Salma mengerjakan pr ya?"ujar si kecil

"Iya dek,nanti kakak bantu ya"

"Okee kakak"

Salwa mengambilkan nasi ke piring suaminya.
"Lauk nya mau yang mana mas?"

"Ayam itu aja"

Mereka makan dengan suasana hening,tidak ada yang berbicara sekalipun si kecil salma.sedari dulu papa sangat tidak suka jika ada yg bersuara ketika makan.

Selesai dengan ritual makan mereka,Alaska dan papa sudah ada di ruang tamu berbincang bincang,mungkin sedang membicarakan tentang pekerjaan.

"Biar Salwa aja ma yang cuci"

"Emang gpp nak?"

"Gpp ma,mama duduk aja ngobrol bareng papa dan mas"

"Ya sudah kalau begitu,mama ke sna ya" ujarnya di angguki Salwa.

Salwa langsung mencuci piring kotor tempat mereka selesai makan.

"Kak,bantuin Salma yok"

"Bentar ya dek, sedikit lagi selesai,adek duduk dulu di situ ya" ujar Salwa yang di laksakan oleh adik ipar nya itu.

"Ayo dek" ujar nya setelah selesai dengan pekerjaan nya.

🍁🍁🍁

"Cara jawab ini gimana kakak cantik?"tnya nya

"Ini tinggal di kali aja dek,tau kan cara perkalian?"tnya nya

"Tau kakak"

"Ini tinggal di kali ke sini,jadi berapa?"tnya nya lagi kepada adik nya tersebut.

"Yang di kali yang mana kak?"

"Ini dek,lima di kali lima jadi berapa?"

"Berapa ya?"ucap nya dengan jari telunjuk berada di dagunya seperti orang yang berpikir.

Mencintai Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang