" Kai, akhir-akhir ini gua liat Lu lagi deket sama player RRQ? " Tanya coach Yeb yang sedang memakan roti.
Kairi mengangguk tanpa bersuara, karena ia sedang mengunyah makanannya.
" Gua sih pengennya lu fokus dulu sama tim. Dan juga, gua gak larang lu deket sama siapapun, kecuali orang-orang RRQ. "
" Emang mereka kenapa? " Sebisa mungkin Kairi menjawab dengan santai. Walaupun ia sempat bingung kenapa kedua coach-nya selalu tak suka dengan yang berbau RRQ.
Ia tahu Adi ada masalah dengan management RRQ, namun yang ia tak mengerti mengapa coach Yeb bisa ikut-ikutan ke dalam masalah itu?
" Ya lu tau sendirilah, mereka tuh pada sombong. Sama kita aja kalau ketemu kagak ada saling nyapa, padahal kan katanya Kiboy sama si Skylar itu temenan. Tapi tiap gua perhatiin, cuma si Kiboy doang yang nyapa. "
"Dia marah kali, belum move on soal Albert yang pindah." Jawab Kairi santai. Siapa yang tidak menyadari hal itu? Bahkan petinggi-petinggi RRQ saja selalu menyindir tentang hal ini.
" Kalau aja si Skylar mau ikut pindah pas gua ajak. " Saut coach Adi yang tiba-tiba datang.
Sebenarnya pembahasan ini agak tidak mengenakkan, namun Kairi dan yang lainnya menghormati kedua coach itu. Mereka tak bisa menegur atau merasa marah disaat keduanya berlaku seenaknya.
" Bert, lu udah jelasin alesan lu pindah, ke Skylar? " - Cw
Albert menggeleng dengan bibirnya yang kelu. Ia tak ingin ada pembahasan ini, namun entah kenapa mereka malah membahas hal ini dan membuatnya terpojokkan.
"Yaudah, tinggal jelasin aja. Lu berdua perang dingin mulu, gak enak juga diliatnya." - Kiboy
" Udah gua coba, tapi dianya selalu ngehindar dan banyak alesan kalau gua ajak ketemu. " - Albert
" Nanti pas MPL week(end) lu harus ngobrol bareng Ler, sih. Biar kelar urusannya. Soalnya bener kata coach Yeb, si Ler jadi agak diemin gua juga. Tapi kayaknya bukan ke gua sama Albert aja, Ler juga gak mau ada sangkut pautnya gitu sama Onic. " - Kiboy
Albert mengangguk sebagai jawaban.
" Enggak juga ah, dia masih mau tuh bahas Albert kalau ditanya sama media. " - Sanz
" Namanya juga depan media, Lang. Kalau ngeliatin banget mah kayaknya dia juga gak mau bikin orang-orang salah paham. " - Kiboy
" Ngomong-ngomong tentang MPL week(end), Kalian udah tau belum kalau syuting acaranya tuh hari Minggu waktu match terakhir beres, seudah match RRQ vs RBL? " - coach Adi
" Hah? Emang iya, bang? Kok kayak mepet gitu? Gua kira hari Senin atau Rabu. " - Sanz
" Itu kayaknya syuting buat perkenalan doang. Jadi nanti semua tim ngumpul di aula, bakal ada MC acaranya juga. Kayak jadi eps pengenalan doang, sama briefing acaranya juga. " Ucap salah satu manager Onic.
" Padahal 2 Minggu libur itu harus kita Maksimalin buat latihan, tapi MPL malah adain acara kek begini. Ini kenapa pada setuju ya sama rencana si moonton? " - coach Yeb
" Ya gimana, MPL kali ini hype-nya gede banget. Selain karena tim yang udah pada kuat, terus juga nama RRQ lagi ke highlight banget karena lagi win streak. Bener kata bang kumis, kalau RRQ kalah, Kingdom ngumpet di goa. Tapi kalau RRQ menang, Kingdom auto muncul dan ngeramein lapak media yang bahas win-nya RRQ. " Ucap Bram, salah satu mantan dari RRQ Hoshi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Wins All | KaiJin
FanfictionKedatangan jungler baru di tim RRQ Hoshi menarik banyak perhatian, dan orang itu adalah Sutsujin, yang bernama asli Arthur Sunarkho. Banyak yang mempertanyakan kelayakan dari Sutsujin di tim RRQ Hoshi, karena sebelumnya ia selalu gagal lolos playoff...