(10) Hug

711 67 12
                                    

Tibalah saatnya RRQ Hoshi menyambut week terakhir dari regular season, yaitu week 9. Mereka memiliki 2 match tersisa, yaitu dihari Sabtu dan juga Minggu.

Latihan keras telah mereka lewati setiap harinya. Xoxo, Khezcute dan juga NMM selalu mengingatkan mereka untuk lebih disiplin dan kompak lagi, karena lawan mereka dihari Sabtu adalah TLid. Tim yang sedang kuat-kuatnya dengan win streak mereka. Walaupun di Leg1 RRQ berhasil mengalahkan Tim Liquid, namun mereka harus tetap waspada, dan mereka wajib memenangkan match itu untuk mendapatkan upper bracket.

Sutsujin yang sedang santai sembari menunggu mulainya match ke-2, mengecek ponselnya yang bergetar. Ia menatap pesan dari orang yang akhir-akhir ini cukup sering mengiriminya pesan.

 Ia menatap pesan dari orang yang akhir-akhir ini cukup sering mengiriminya pesan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kairi semakin gencar mendekati Sutsujin, dan Sutsujin hanya membalas seadanya. Pikirnya, apa salahnya mencoba berteman?

Sebentar lagi match melawan TLid akan segera dimulai. Mereka yang biasanya bisa menyelipkan candaan sebelum match dimulai, namun kali ini tidak bisa. Setelah kekalahan melawan Alter Ego, mereka menyadari kelemahan mereka ada dimana. Dan mereka ingin memperbaiki itu di match hari ini.

" Tangan di tengah, guys. "

" Inget, fokus sama tujuan kita hari ini. Kita mau secure upper, kita mau cari kemenangan. No pressure, main enjoy, disiplin, dan main as a team. Jangan ragu bikin moment, komunikasi kalian di jaga dan saling percaya satu sama lain. Semangat guys. " - coach Khezcute

" Tujuan kita sama, yaitu juara. Dan kita gak bisa raih itu tanpa kalian ber-6, termasuk Hazle. Jangan merasa minder karena kalian kalah terakhir kali, dan jangan ngerasa takut karena liat TLid lagi win streak. Cuma inget sama tujuan tim aja, guys. " - coach NMM

" Gua percaya kalian bisa ngasih yang terbaik buat hari ini. " - Xoxo

" VIVAAA ... RRQ ... "

Match keduanya berjalan dengan sangat sengit, seolah semuanya tak bisa menebak siapa yang lebih kuat di antara kedua tim ini. RRQ yang tadinya begitu kesusahan di game 1, akhirnya berhasil menyamakan kedudukan dengan poin 1-1 sama.

Bukan hanya untuk Kingdom saja, namun poin dari game ke-2 ini membuat player RRQ Hoshi pun sedikit merasa lega. Mereka takut kejadian saat melawan Alter Ego terulang kembali.

" GG, guys. All out buat game 3, kita kasih yang terbaik dari diri kita. Tinggal selangkah lagi aja buat upper bracket, jangan sia-siain 1 poin yang udah kalian dapetin di game ke-2. " - coach NMM

Love Wins All | KaiJinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang