(22) akhir dari segalanya

726 94 35
                                    

Hari ini adalah hari pertama playoffs akan dimulai. Walaupun hanya ada 2 match saja, namun ke-6 tim di haruskan untuk datang ke venue Eldorado untuk pembukaan dan pengumuman awards yang nantinya akan di gelar saat break dari match.

Setelah kejadian 2 hari yang lalu, Sutsujin menjadi semakin pendiam. Mereka belum bertegur sapa lagi, seolah Sutsujin yang menjauhi mereka semua.

Dan untuk Kairi, Sutsujin ingin meminta penjelasan pada Kairi tentang apa yang terjadi. Begitu menumpuk pertanyaan dalam otaknya, sampai membuat Sutsujin tak bisa berpikir jernih akhir-akhir ini.

Dan mungkin, hari ini ia akan mencoba untuk menemui Kairi. Walaupun terasa berat, namun Sutsujin tak menginginkan hal lain, ia hanya ingin penjelasan yang masuk akal. Ia tak berharap hubungan mereka membaik seolah tak terjadi apa-apa, Sutsujin akan melepaskan Kairi jika memang sedari awal pria itu tak mencintainya.

Bahkan, ia masih mengharapkan Kairi, disaat hubungannya dengan anak-anak RRQ Hoshi telah hancur. Apakah ia terlihat bodoh, jika masih mengharapkan Kairi?

Saat ini anak-anak RRQ Hoshi sedang bersiap untuk pergi ke venue Eldorado, dengan setelan yang selaras

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini anak-anak RRQ Hoshi sedang bersiap untuk pergi ke venue Eldorado, dengan setelan yang selaras.

Dari jauh, Skylar memperhatikan Sutsujin yang asyik menyendiri akhir-akhir ini, dengan headphone yang ia kenakan. Mungkin, karena mereka juga belum berbaikan. Masih ada rasa marah dan kecewa dalam hati Skylar, pasalnya Sutsujin selalu meyakinkan dirinya bahwa Sutsujin tak akan terpengaruh oleh Kairi. Sutsujin ingkar pada ucapannya sendiri, dan Skylar tak menyukai orang yang tak bisa dipegang ucapannya.

Flashback ▶️

Malam itu, Skylar hanya menemukan Idok dan Rinz yang berada di apartment, tanpa Sutsujin. Awalnya ia biasa saja, namun akhirnya Skylar khawatir karena Sutsujin begitu lama.

Lalu ia mencoba untuk menghubungi kakak dari Sutsujin, dan mendapatkan jawaban bahwa Kakak dari Sutsujin bahkan belum berangkat ke Bandung. Sutsujin ketahuan berbohong. Awal-awal Telpon dari mereka tak diangkat, lalu setelah beberapa kali dicoba lagi telponnya menjadi tak aktif.

Melihat semua orang panik, Dyren berniat untuk menghubungi Xoxo yang sedang keluar bersama kekasihnya. Namun, Skylar melarang. Jika orang selain mereka tahu Sutsujin belum pulang dibawah jam 10 malam, maka Sutsujin akan di marahi habis-habisan.

" Terus gimana dong, Ler? Arthur mau ketemu siapa di bandung? Dia gak ada kenalan disini. "

" Gua juga gatau, tapi jangan sampe Xoxo tau! "

Melihat abang-abangnya panik karena Sutsujin, akhirnya membuat Hazle harus buka suara. Walaupun ini begitu berat untuknya, namun ia juga khawatir sesuatu terjadi pada Sutsujin.

" Kayaknya koh Arthur lagi sama Kairi, bang." Cicit Hazle begitu pelan, jujur ia sangat takut.

" Kairi?! " Dan benar saja, Skylar terlihat marah.

Love Wins All | KaiJinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang