Ting ...
Sebuah notifikasi masuk di ponselnya, dengan penasaran Sutsujin mengecek notifikasi itu.
Kairirds mulai mengikuti anda
" Tcihhh ... "
Ia mendecih lucu, mengingat bagaimana dari hari pertama ia mem-follow akun Instagram Kairi, namun tak mendapatkan follback dari orang itu. Terselip perasaan menyesal karena tak cepat-cepat meng-unfoll akun Instagram Kairi.
" Ngapain gue follow dah? Sombong kek gini! Giliran gue di RRQ aja, langsung di follback. " Gerutunya kesal.
Sutsujin benar-benar kesal. Ia baru menyadari bahwa selama ini ia mem-follow Kairi, tanpa mendapatkan follow back dari orang itu.
Sutsujin yang kehidupan sehari-harinya penuh kedamaian dan kesabaran, entah kenapa kesabaran itu hilang hari ini. Dengan kesadaran penuh ia menekan tombol unfollow untuk Kairi, ada kepuasan tersendiri untuknya.
" Mampus lu. "
Apakah benar ini Sutsujin yang kita kenal sangat lempeng dan pendiam? Oh, jangan salah. Sutsujin telah belajar banyak dari Skylar dan Dyren.
" Kenapa Thur? Marah-marah sendiri lu. "
" Bukan apa-apa. "
Mereka saat ini sedang berkumpul santai di outdoor, tempat nongkrong di GH RRQ Hoshi.
" Ayo cepet pada login ML, sambil gue Livestream. " - Skylar
Itu adalah kegiatan yang sering mereka lakukan jika sudah menyelesaikan scrim dan latihan lainnya.
Beberapa menit berlalu dengan penuh canda tawa, bahkan sisi lain dari Sutsujin terbongkar, ia lupa jika Skylar sedang Livestream.
" Hayoloh baby Ujin ketauan toxic. "
Sutsujin hanya mampu terdiam mendengar ejekan Dyren.
Disaat yang lain tengah fokus untuk menjahili Sutsujin, namun Skylar dibuat keheranan melihat komentar dari seseorang di live chat Livestream-nya.
" Ler, tanyain Arthur dong, kenapa unfoll IG gue? " Begitulah kira-kira komentarnya.
Dan itu adalah komentar dari Kairi. Ia sengaja tak membaca dan pura-pura tak melihat komentar itu. Dimana sebenarnya, Sutsujin tepat berada di sebelahnya. Namun, karena tak ingin masuk di kamera Livestream Skylar, Sutsujin menggeser kursinya agak jauh.
Setelah Kairi mengirimkan komentar seperti itu, penonton di Livestream Skylar menjadi heboh sendiri. Pertanyaan yang sama memborbardir isi live chat-nya, seolah mereka juga penasaran dengan alasan Sutsujin meng-unfoll Instagram Kairi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Wins All | KaiJin
Fiksi PenggemarKedatangan jungler baru di tim RRQ Hoshi menarik banyak perhatian, dan orang itu adalah Sutsujin, yang bernama asli Arthur Sunarkho. Banyak yang mempertanyakan kelayakan dari Sutsujin di tim RRQ Hoshi, karena sebelumnya ia selalu gagal lolos playoff...