(16) Day 2

566 57 39
                                    

Keesokan harinya, mereka beraktivitas seperti biasanya. Yang berbedanya adalah, kegiatan mereka di hari ke-2 ini dimulai lebih awal.

Kegiatan hari ini adalah, bermain di wahana air.

Kegiatan hari ini adalah, bermain di wahana air

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ilustrasi)

Di jam 8:30 pagi, mereka sudah dalam perjalanan menuju tempat wahana air. Untuk kali ini, masing-masing tim pergi dengan mobil perusahaan bersama dengan manager dan coach mereka.

" Bang, kita latihan mulai kapan? " Tanya Idok pada Xoxo, manager RRQ.

" Beres acara ini selesai lah. Selesainya kan kamis malem, Jum'at paginya kita otw hotel, dilanjut latihan. " Idok mengangguk paham sebagai jawaban.

" Bang, nanti di hotelnya 1 orang 1 kamar, gak? " - Skylar

" Enggaklah, itu kan ruangannya gede banget. Tiap tim dapet 1 ruangan, dan dalam 1 ruangan itu ada banyak kamar, udah ada kamar mandi, ruang tamu, sama dapur juga. Kayaknya, bukan hotel deh. Apartment atau apa dah sebutannya, akupun gak tau. "

" Iya kali, bukan hotel itumah. Tapi, berarti kita sama tim lain satu gedung, bang? " - Sutsujin

Xoxo mengangguk.

" Eh udah sampe, yah? Deket banget perasaan. " - Xoxo

" Lumayan jauh Xo, setengah jam lebih. " Ucap coach Kevin (NMM).

" Ayo cepet turun, lu pada. " - Xoxo

Udara yang benar-benar asri, dengan pemandangan bukit yang indah, menyambut kedatangan mereka semua. Di tambah lagi, wahana air yang akan mereka mainkan ternyata terlihat sangat menyenangkan.

" Buat semuanya, kalian siap-siap dulu aja ganti baju. Jangan pake baju yang ribet ya, kaos sama celana pendek aja kalau bisa, kayak kita. " Ucap Mirko yang memang sudah sampai duluan dengan pak Pulung.

" Buat tempat ganti bajunya ada diujung sana, ada tempat buat simpen barang-barang juga. Tenang aja, barangnya di jaga sama staff kita kok, bukan sama penjaga yang kerja disini. " Lanjut Mirko.

Mereka pun pergi ke tempat yang diarahkan, dan mulai berganti pakaian. Sedangkan itu, Sutsujin lebih dulu selesai berganti pakaian dengan kaos hitam andalannya, dan celana pendek di bawah paha berwarna cream.

Sebelum turun ke lapangan, Sutsujin menyempatkan untuk apply sunscreen di wajah dan juga area tubuhnya yang akan terkena sinar matahari. Sutsujin menggunakan sunscreen semprot untuk di tangan dan juga kakinya, sedangkan untuk wajahnya ia menggunakan sunscreen krim.

" Oh ternyata ini rahasianya ya, Koh? Pantesan ku grepe-grepe gak pernah mau, skincare-nya sebadan-badan inimah. "  Celetuk Dyren cukup keras.

Love Wins All | KaiJinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang