...
Hari ke-4, pagi yang cerah dengan matahari pagi yang kaya akan vitamin D, seorang gadis terlihat berjalan menyusuri koridor kelas yang terlihat sangat sepi.
Ya iya lah sepi masih jam 06:30, aura cheerful dan positive vibes terpancar dari Christy, ia masuk ke dalam kelas, duduk di samping Jessi yang sibuk dengan handphone nya.
"Tumben pagi banget, lagi rajin?",tanya Christy.
"Enggak juga, lagi bosen aja di rumah, eh kok kamu disini? bukan nya hari ini kamu pindah ke kelas sebelah?",tanya Jessi.
Iya memang, Kinal memindahkan Christy ke kelas tempat Zean berada, alasan nya tentu sudah jelas agar Christy bisa lebih fokus mengawasi Zean, meskipun sebenarnya ia sudah ingin mengibarkan bendera putih saat ini juga, pertanda ia ingin menyerah dan mengakhiri ini semua.
"Terus gimana kamu sama Zean?",tanya Jessi.
"Ya gitu, kamu tau sendiri lah gimana dia, tiap hari ada aja ulah yang di buat",jawab Christy.
Jessi terkekeh.
"Yang sabar kan aku udah bilang dia gak bisa di atur",ucap Jessi.
"Sumpah ya kalau bukan karena bu Kinal aku udah mengajukan pindah sekolah kali",ucap Christy.
--------------------------------------------------------------
Waktu sudah menunjukkan pukul 07:00, yang artinya sudah waktu nya para siswa masuk kelas, di tandai dengan denting bel masuk yang terdengar.
Tak terkecuali dengan Zean dan geng nya, mata pelajaran pertama hari ini adalah Bahasa Indonesia, namun bukan nya guru Bahasa Indonesia yang masuk, justru malah yang masuk adalah Kinal sang kepala sekolah, dimana Kinal tak sendiri, ia masuk bersama seseorang yang pasti nya Zean kenal.
Siapa lagi kalau bukan Angelina Christy a.k.a Christy.
"Halo selamat pagi anak - anak, hari ini guru Bahasa Indonesia berhalangan hadir karena urusan satu dan lain hal, saya ada disini sekarang untuk memberikan kalian tugas, dimana tugas ini harus kalian kumpulkan ke meja saya"
"Tidak hanya itu, hari ini saya akan memperkenalkan kalian seseorang yang merupakan pindahan dari kelas sebelah, kenapa dia pindah kesini, tentu ada alasan nya, dan ini masuk dalam ranah pribadi yang tidak bisa saya kemukakan secara gamblang"
"Silahkan Christy perkenalkan nama kamu"
Christy tersenyum, ia memberikan penghormatan sekilas kepada Kinal.
"Halo semuanya perkenalkan nama saya Angelina Christy pindahan dari kelas 12 unggulan 1",ucap Christy memperkenalkan diri.
Mendengar Christy pindahan dari kelas unggulan membuat semua orang menggosip, kenapa seorang siswa dari kelas unggulan pindah ke kelas biasa? apakah karena nilai nya turun?
"Terima kasih Christy, kamu bisa duduk di... ah Florence kamu pindah ke belakang biar Christy duduk di samping Zean",titah Kinal.
Mendengar perintah Kinal, tentu membuat Zean dan geng nya kompak kaget, bahkan sekarang Zean mengepalkan tangan nya, Christy tak hanya pindah ke kelas nya, ia juga duduk di samping nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
100 Days [END]
Fanfictionkata orang cinta itu datang secara tiba - tiba ke orang yang tak pernah terduga.