100 Days - 06

670 124 15
                                    

...

Hari ke-20, Christy dan Zean semakin dekat, Zean juga semakin terbuka pada Christy, sifat nya berangsur - angsur mulai berubah menjadi lebih baik.

Dan...

Menjadi lebih manja.

Entah kenapa akhir - akhir ini Zean sering kali berangkat lebih pagi dari biasanya, ia berangkat sambil membawa sekotak roti bakar dengan isian keju, alasan nya sudah jelas tentu agar Zean bisa meminta Christy menyuapi dirinya.

"Tugas yang aku kasih kemarin udah kamu kerjain semua?",tanya Christy.

"Hudah dong hristy",jawab Zean dengan mulut nya yang penuh dengan roti.

"Di telan dulu baru ngomong",nasihat Christy.

Zean nyengir ke arah Christy sesaat setelah menelan semua yang ada di mulut nya.

"Udah dong Christy, semua aman tinggal kamu cek dan koreksi aja",ucap Zean.

Christy mengacak - acak rambut Zean yang klimis berkat pomade itu.

"Good boy!",puji Christy.

"Berantakan tau, kamu gak tau aku setengah mati rapihin rambut ini biar sampai klimis dan ganteng?",ucap Zean.

"Sorry, iya deh, tinggal di sisir lagi",ucap Christy.

Florence, Adel, dan Kathrina masuk ke dalam kelas, duduk di meja masing - masing.

"Flo nanti jadi mau futsal?",tanya Zean.

"Jadi dong, kan lo yang ngajakin",jawab Florence.

"Sipp!",ucap Zean.

"Futsal? kamu mau futsal? kok aku gak tau?",tanya Christy.

Zean membuka mulut nya hendak menjawab pertanyaan Christy, namun Adel dengan cepat menyela.

"Gak semua hidup nya Zean lo harus tau, emang nya lo nyokap nya Zean, harus laporan 24 jam",ucap Adel.

"Del.. iya aku mau futsal, jadi gak apa - apa ya belajar nya libur dulu hari ini",ucap Zean.

Christy tersenyum.

"Iya boleh, tapi buku nya kasih aku dulu tugas yang kemarin biar aku cek dan koreksi",ucap Christy.

"Iya nanti aku kasih, makasih ya Christy!",ucap Zean.

Adel tertawa.

"Lebay tau gak lo, ngapain sih pake izin segala sama dia, keluarga bukan, temen bukan, dia cuma orang asing yang tiba - tiba dateng cuma buat ngajarin",ucap Adel.

"Del, udah deh kita udah sering bahas ginian, stop lah please, Christy cuma ngarahin gue ke jalan yang benar udah itu doang",ucap Zean.

Christy hanya diam, akhir - akhir ini Adel dan Zean memang sering sekali berdebat, apapun mereka debatkan, dan permasalahan nya selalu satu.

Yaitu Christy yang Adel anggap sebagai perusak persahabatan mereka.

Karena suasana semakin terlihat kisruh, akhirnya Florence memutuskan untuk memisahkan mereka.

"Eh kalian udah gak usah berantem, stop gak usah debat mulu kayak gini, tiap hari debat mulu",ucap Florence.

"Gue sih diem terus ya flo, dia tuh yang selalu mancing perkara",ucap Zean.

100 Days [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang