Aku pun duduk disofa didepan meja kerjanya,Pak Sulaiman lalu berdiri dan duduk didepanku dengan kacamata yang bertengger dihidungnya.Apakah ada wanita yang menyukai pria paruh baya dikehidupan nyata kalian?.
Pak Sulaiman lantas mengambil map yang aku berikan,ia membaca dengan detail,sedangkan aku hanya melihat dan menoleh kekiri kekanan atau melihat lihat barang yang berada diruangan ini.Aku tidak berani menatap kedepan sebab tonjolan Pak Sulaiman sangat jelas!.Apalagi terlihat jelas cetakan buah zakarnya yang terselip diselakangannya.
"Bagus bagus,gak perlu direvisi lagi" ucap Pak Sulaiman setelah selesai membaca proposalku.Ia menatapku dengan senyuman lembutnya.
"Wahh,makasi pak udah diacc"
"Kalau begitu saya pamit dulu,pak"
"Ngobrol sebentar dulu,udah lama gak ngobrol dengan Dek Ratna"
"Baik pak" aku dengan kikuk kembali duduk.
Pak Sulaiman berdiri dan berjalan menuju meja kerjanya,mengambil dua gelas air,kemudian menaruh didepanku,ia kembali duduk.Dan sekarang malah menatap lama tonjolan tersebut dengan jelas juga!.Aku menelan luda,apakah semua pria paruh baya kontolnya besar?.
"Dek Ratna udah kerja disini berapa lama?" ucap Pak Sulaiman dengan sengaja menaruh tangannya ditonjolannya,apakah untuk menutupi atau mengatakan bahwa kontolnya besar"
"Jalan ke 6 tahun pak" balasku.
"Lama juga ya,kirain baru 2 tahun,oh keadaan Indra gimana?" tanya Pak Sulaiman.
Aku belum beri tahu,bahwa Pak Sulaiman ini dekat dengan suamiku,katanya mereka dulu tetengga sebelum Indra suamiku menikah denganku.Oleh karena itu aku kenal Pak Sulaiman walau tidak akrab banget hanya sekedar menyapa kalo bertemu.Jujur waktu pertama kali aku kagum dengan pesona gantengnya dengan usia segitunya,sekali lagi hanya kagum bukan menyukainya!.
"Waktu terus berjalan pak,masa berhenti" ucapku sedikit bercanda.
"Hahaha bisa aja kamu,oh ya kapan kapan main kerumah bapak ajak Indra sekalian" ucap Pak Sulaiman.
"Kalau ada waktu ya pak,saya usahakan kesana" ucapku dengan sopan.
"Bapak tunggu dirumah" ucap Pak Sulaiman dengan senyum kumisnya.
"Iya pak.kalau begitu saya pamit"
KAMU SEDANG MEMBACA
LENDIR PUTIH SEKOLAH
FantasySeorang wanita yang sudah berumah tangga dengan pria yang berpacaran sejak SMA,wanita tersebut mengira sifat pria akan tetap sama,tapi ternyata tidak ketika ada masalah rumah tangga,wanita yang selalu dituntut hamil tidak kunjung hamil itulah yang m...