Aku sudah meyakinkan diriku bahwa apa yang kulakukan ini sepenuhnya sadar,jika ketahuan aku bakal menghadapinya,aku sudah tidak tahan melihat kelembutan Pak Sulaiman apalagi tadi saat memeluk aku merasakan kontolnya menyentuh pahaku ketika kami berpelukan,bibirku merasa geli karena kumis Pak Sulaiman sangat lebat menyentuh bibirku,lidahku dihisap oleh mulut Pak Sulaiman,baru pertama kali aku merasakan kepuasan saat berciuman berbeda saat berciuman dengan Indra.
Aku menepuk pundaknya mengkode untuk selesai,Pak Sulaiman langsung mengerti dia melepas ciumannya.Kami kembali saling bertatapan,mungkin kali ini bisa dibilang aku nakal karena saat ini aku meraba kontolnya yang sudah menggunung dibalik sarungnya.
"Ratna..."
"Kalo ada apa apa,bapak siap nikahin kamu".
Aku kaget mendengar perkataan nekat dari Pak Sulaiman,aku tidak tahu mau ngomong apa untuk membalasanya.Rasa suka ke Pak Sulaiman belum sepenuhnya hanya sekedar mengaggumi dan mungkin sekarang menganggumi kontolnya yang besar.
"Pak..."
"Jujur bapak sebenarnya sudah suka sama sejak kamu kerja disekolah,Cuma bapak tidak berani ngungkapinya kekamu,bapak sadar diri umur bapak udah 50 tahun tidak cocok bersanding dengan kamu Ratna,makanya bapak pendem perasaan bapak" ucap jujur Pak Sulaiman.
"Tapi pak bapak punya istri,saya sudah punya suami"
"Bu Dewi sudah memberi bapak nikah lagi,sempat dulu bapak menolak tapi Ibu tetap bersikeras bapak mengiyakan aja,dan sekarang bapak ketemu cinta bapak sekolah,itu kamu,bapak tahu kalo kamu sudah punya suami tapi kalo kamu tidak mau,gapapa yang penting bapak udah ngungkapin perasaan bapak yang dulu terpendam ke kamu" ucap Pak Sulaiman,dia tersenyum teduh ketika selesai bicara.
Aku kaget ketika Pak Sulaiman sudah suka dari dulu,aku juga sangat terharu mendengar perkataan tulus Pak Sulaiman.Didalam hatiku aku meyakinkan apa yang akan kulakukan ini akan sepenuhnya akan ku tempuh.
"Pak..." ucapku sambil kembali mengarahkan tanganku kearah kontolnya yang masih ngaceng.
Yang mau kelanjutnnya bisa klik link di profile ya
KAMU SEDANG MEMBACA
LENDIR PUTIH SEKOLAH
FantasiSeorang wanita yang sudah berumah tangga dengan pria yang berpacaran sejak SMA,wanita tersebut mengira sifat pria akan tetap sama,tapi ternyata tidak ketika ada masalah rumah tangga,wanita yang selalu dituntut hamil tidak kunjung hamil itulah yang m...