Dear Pembaca,
cerita ini adalah sequel dari XENA THE AGGRESSIVE FRIEND. Jika ada plot yang membuat kalian bingung, tidak ada salahnya untuk membaca sesi pertama agar lebih mengerti dengan jalan cerita selanjutnya.
***
Kisah ini bermula dari sebuah kenangan kelam di masa SMP, saat Xena dengan berani menyelamatkan Cheryl, kakak Jonathan, dari serangan begal yang hampir merenggut nyawanya.
"Mas, tolong... jangan ambil semuanya. Di tas ini ada surat-surat penting. Ambil uangnya saja, tapi jangan bawa tasnya," pinta Cheryl panik, suaranya bergetar ketakutan.
"Bodo amat! Cepat serahkan tasnya, atau kubikin wajah cantikmu rusak!" bentak pemuda itu, mengacungkan pisau dengan kejam.
Tiba-tiba, Xena muncul, dengan setumpuk koran di tangan. Tanpa ragu, dia menendang pisau yang digenggam pemuda itu, lalu menggunakan gulungan koran tersebut sebagai senjata untuk memukul kepala mereka. Terjadilah pergulatan sengit antara dua pemuda melawan seorang gadis remaja. Namun, dengan keahlian karate yang ia miliki, Xena membuat kedua pemuda itu babak belur, hingga mereka ketakutan dan lari meninggalkan Xena.
Aksi heroik Xena menanamkan kekaguman mendalam di hati Jonathan, yang sejak itu tak hanya ingin membalas kebaikan Xena, tetapi juga menjaga dan memperhatikan gadis itu sebagai teman. Tanpa sepengetahuan Xena, Jonathan bahkan diam-diam menyalurkan beasiswa untuknya sebagai tanda terima kasih. Hubungan mereka pun akhirnya menjadi dekat sejak masuk SMA, berawal dari persahabatan yang sederhana namun penuh makna yang tersembunyi.
Bagi Xena, Jonathan terasa seperti sosok yang tak terjangkau--terlalu sempurna, terlalu kaya, dan terlalu baik untuk gadis sederhana seperti dirinya. Meski hatinya selalu bergetar berada di dekat Jonathan, ia tak berani mengungkapkan perasaannya, merasa ia hanya gadis biasa, sedangkan Jonathan adalah putra dari keluarga crazy rich di Surabaya.
Di balik sikap tenang Jonathan, tersembunyi perasaan yang sama. Namun, ia tak pernah berani melangkah lebih jauh. Ayahnya yang ambisius dan keras melarangnya menjalin hubungan dengan gadis sederhana seperti Xena.
"Nathan, beri Papa alasan kenapa Xena harus masuk di sekolah yang sama seperti kamu? Masih banyak sekolah bagus di Surabaya, bukan?" tanya Pak Alan dengan nada sinis.
"Dia sudah menyelamatkan kak Cheryl, Pa. Setidaknya, Xena juga layak mendapatkan kesempatan belajar di tempat yang baik."
"Benar, Pa, kasihan Xena," sahut Cheryl. "Lagi pula, bagus, jika Jonathan bisa berteman dengannya."
"Itu yang Papa tidak suka," balas Pak Alan dengan dingin. "Papa tak ingin kamu melewati batas. Jangan sampai itu lebih dari sekadar teman. Ingat, Jo, kamu penerus perusahaan ini."
Terhimpit oleh ancaman ayahnya, Jonathan memilih memendam perasaannya dan hanya berharap bisa melindungi Xena dari jauh.
Namun, segalanya berubah ketika seorang murid baru pindahan dari Jakarta, Xavier, muncul dalam kehidupan mereka. Xavier, terkenal sebagai playboy yang selalu dikelilingi wanita cantik dan kaya, justru terpikat pada Xena--gadis keras kepala yang sama sekali tak mempedulikannya. Terpacu oleh tantangan, Xavier bertekad menaklukkan hati Xena, satu-satunya gadis yang tak pernah meliriknya.
"Ehh Xavier, sebaiknya kamu gak macam-macam sama dia. Kalau gak, siap-siap saja kalau wajah tampanmu rusak," goda Rendi.
"Aku gak yakin Xena akan tega merusak wajahku yang tampan ini," jawab Xavier, penuh percaya diri sambil tertawa.
"Percaya diri sekali kamu! Xena bukan tipe cewek yang gampang tergoda sama wajah tampan."
"Begitu? Gimana kalau ternyata dia sama aja kayak cewek-cewek lainnya, mudah jatuh dalam pesonaku."
"Nyatanya, sampai sekarang gak ada yang berhasil dapetin dia," sahut Rendi.
"Aku akan jadi yang pertama. Kalau gagal, iPhone 16 Pro-ku ini buat kamu," tantang Xavier.
"Deal!" Rendi menjabat tangan Xavier, menyegel taruhan itu.
Namun aksi Xavier sama sekali tak membuat Xena jatuh hati padanya. Meski tak di pungkiri, Xena juga sempat tergoda dengan ketampanannya. Akan tetapi, hal itu tak dapat dengan mudah membuat hati Xena yang sepenuhnya milik Jonathan, tiba-tiba berpaling pada Xavier.
Sampai akhirnya Xena mulai putus asa. Merasa cintanya pada Jonathan tak pernah terbalas, kini Xena menanggapi setiap rayuan yang dilakukan Xavier, untuk membuat Jonathan cemburu.
Bak pucuk dicinta ulampun tiba, masa lalu kelam Xavier yang tak sengaja diketahui oleh Xena--membuat ia benar-benar jatuh cinta padanya. Ia merasa kagum pada Xena yang memilih untuk tidak menyebarkan fakta bahwa, sebelumnya Xavier kerap mempermainkan wanita lalu meninggalkan mereka begitu saja. Hingga puncaknya ia pernah berurusan dengan polisi, yang memaksanya pindah ke Surabaya, kampung halaman ibunya.
Bodohnya Xavier, meski ia sadar perasaan Xena pada Jonathan bukan hanya sekadar sahabat, justru meminta Xena untuk menjadi pacarnya.
"Kalau begitu, gunakanlah aku, Xena. Gunakan aku untuk mencari tahu bagaimana perasaan Jonathan padamu. Kasi aku kesempatan juga untuk melukis hatimu. Setelah itu, kamu bebas memilih, mau bertahan atau pergi."
Di tengah ketegangan dan kecemburuan yang mengiringi mereka, perasaan-perasaan tersembunyi perlahan menguak, menggiring Xena, Jonathan, dan Xavier ke dalam pusaran emosi yang rumit dan tak terelakkan.
***
Jangan pelit kasi vote yaa...🥰
To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Xena Love Hate Reletionship 21+
रोमांस⚠️ Bijaklah memilih bacaan! Cerita mengandung adegan sexual! ⚠️21+ Xena Love Hate Reletionship adalah season ke 2 dari Xena The Aggressive Friend. --- Persahabatan antara Xena dan Jonathan yang dipenuhi dengan canda dan tawa perlahan berubah menjadi...