Aku Ngejar Kamu?
Enggak deh aku lebih milih dikejar angsa
Soalnya dia ngejar akuAngga
**********
Happy Reading Guy's Jangan Lupa tinggalkan jejaknya vote dan komen ya 😗🫶
.
.
.
.
.Keesokan harinya......
Hari minggu seperti ini banyak digunakan untuk bersantai setelah melakukan kepadatan dari senin hingga sabtu, banyak orang Menggunakan hari ini seperti Jalan, Olahraga ditaman ataupun yang lainnya sama halnya seperti para pemuda bobrok ini mereka Berolahraga mengelilingi komplek dan berhenti ditaman kota, taman yang baru saja dibuka beberapa bulan lalu.
"Udah lama Kita Gak olahraga kek gini ya." Ucap Devan duduk selonjoran diatas Rumput halus.
"He'em kalau gak di niatin gak bakalan olahraga kita." Dani mengagukkan kepalanya.
"Gue beli minum dulu kalian mau nitip gak?'' Angga merasa Haus.
" Beli 3 aja kita samaan minumnya." Ikbal menyuruh angga membeli 3 saja.
"Yaudah kalau gitu." Angga langsung pergi membeli minuman.
Setelah angga pergi kelima pemuda itu hanya Diam dengan isi fikiran masing-masing dengan mata melihat sekeliling tempat ini, Tatapan Devan tertuju pada gadis yang sedang tertawa bersama seorang pria entah kenapa dirinya merasa cemburu, Kairo yang menyadari arah tatapan mata Devan seketika terkejut dirinya mengenali siapa wanita itu.
"Dev itu bukanya Sienna ya." Tanya Kairo.
"Iya." Jawab Devan singkat.
"Tu cewek sama siapa anjir, padahal dia pacaran sama lu." Dani merasa asing.
"Balik yuk, pala gue pusing." Devano langsung bangkit meninggalkan teman-temannya.
"Woy devano tunggu." Dani memanggil Devan dengan suara sedikit tinggi, ada seseorang yang menyadari keberadaan pria itu.
"Lho Devan disini, kok dia gak ngomong sama aku kalau mau olahraga biasanya ngomong." Ucap Sienna tak lain kekasih Devan.
"Duh pasti Devan salah paham gimana ini." Sienna mendadak panik.
"Hei kamu kenapa de." Pria disamping Sienna bertanya.
"Itu lho kak pacar aku ada disini, pasti dia liat kita dan salah paham gawat gimana dong kak." Sienna takut jika devano marah padanya.
"Wahh adik abang ini udah gede ternyata udah punya pacar, Abang kerjain ah nanti." Dengan jahilnya pria ini ingin mengerjai Devan astaga.
"Jangan dong bang, Devan itu cintanya aku ihhh." Sienna menghentakan kakinya dengan mata seperti ingin menangis.
"Hahaha kerjain ah." Pria itu langsung berlari tanpa bertanya laki-laki mana yang bernama Devan.
"ABANG IHH." Teriak Sienna hampir menangis.
Di sisi lain Devan merasa cemburu sekaligus kesal kurang apa Devan ini sehingga kekasihnya dekat dengan pria lain, Danni dan Ikbal terus berlari mengejar Devan karena langkah pemuda itu sangat cepat sedangkan Kairo berjalan dengan santai dirinya memancing pria tadi menyusul mereka atau tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
UMMA bukan IBU Pengganti
RomansaHalo welcome to dinovel ke3 author jangan lupa vote, komen dan folow ya 🫶🫣