Hidup itu banyak Pelajaran
Kalau Butuh sandaran
Maaf gak bisa, soalnya kita HTS'anIkbal
*******
Happy Reading Guys jangan lupa Vote dan tinggal kan jejaknya 🥰😗
.
.
.
.
.Senin merupakan hari Terpadat didunia Banyak orang-orang Yang sangat sibuk dihari senin, Entah Bekerja, Sekolah Dan Lainnya, sama halnya seperti keenam pemuda ini mereka semua kembali masuk kuliah setelah selesai masa liburannya. Mereka berenam mendapatkan jam kuliah pagi dan hal itu dilakukan oleh mereka.
Angga memilih jurusan dokter gigi, Aziz Devano Memilih Jurusan Hukum, Dani Memilih jurusan Psikologi, ikbal Memilih jurusan Kedokteran (jantung) dan Terakhir Kairo memilih jurusan Bisnis.
Meski mereka berbeda jurusan namun saling support satu sama lain jika di kampus mereka memiliki teman masing-masing seperti Kairo memiliki teman wanita Yang Bernama Keyra Anabela, keduanya sering digadang-gadang memiliki hubungan Tetapi nyatanya tidak.
Kairo sudah berpisah dengan teman-temannya dan memasuki kelas masing-masing, Kairo disambut dengan senyuman manis seorang gadis kebetulan mereka duduk bersebelahan dengan kebetulan hari ini mereka Outfitnya Senada, Kairo memakai Jean's Warna hitam dan dipadukan Hoodie Berwarna Biru langit begitupun Keyra bedanya Keyra memakai Kemeja berwarna biru.
Seisi kelas saling senyum dan saling pandang karena kedua orang itu Terlihat serasi sekali, teman Keyra nyeletuk pada dua orang itu. " Kayaknya mereka Bakalan jodoh sih ini gue perhatiin pakaiannya samaan terus." Mira menaikan turun kan alisnya.
"Apa sih ra gak boleh gitu." Keyra memukul pelan tangan gadis berambut pendek itu.
"Ishh kok malah di pukul sih." Mira memajukan bibirnya.
"Hai ra." Kairo tersenyum singkat.
"Hai juga, tumben kamu datangnya lebih awal biasanya suka telat 5menit atau 20 menit lebih." Keyra merasa aneh pada Kairo.
"Kebetulan motor si angga gak mogok lagi, kan selama ini aku selalu nebeng sama Angga." Memang dirinya akui sering telat Karena motor angga.
"Oh begitu." Keyra hanya mengangguk paham.
Obrolan singkat mereka terhenti kala dosen datang tandanya jam pelajaran akan segera dimulai, sesekali Kairo mencuri pandang pada Keyra si gadis hijab dengan mata cantik.
Dua jam kemudian......
Jam kuliah sudah selesai kini mereka bersiap untuk pulang dikarenakan tidak ada dosen lain yang akan mengajar, Seperti biasa kairo Duduk dikantin terlebih dahulu menunggu teman-temannya datang jika pulang lebih dulu tidak mungkin karena Kairo berangkat nebeng dengan angga dirinya masih proses nabung untuk membeli motor walaupun second yang terpenting bisa dikendarai. Disaat Kairo memainkan ponselnya datang seorang gadis cantik duduk didepannya.
"Eh key belum pulang." Tanya Kairo pada Keyra.
"Belum, aku abis dari perpus tadi terus mampir kesini karena harus hehe." Jawab Keyra dengan cengiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
UMMA bukan IBU Pengganti
RomansaHalo welcome to dinovel ke3 author jangan lupa vote, komen dan folow ya 🫶🫣