Vote yuk❤️
°°°
Gilang segera berjalan di keramaian tanpa senyuman, yang membuat para Murid harus mundur dengan satu langkah.
"Gilang." teriak cewek, yang membuat kakinya berhenti ia pun segera berbalik Ke arah cewek itu sambil menatapnya dengan tatapan tajam.
"Kenapa?" ucap nya dengan nada yang tidak bersahabat.
"Eh anu, kamu di panggil sama guru ke ruangan. Soalnya ada yang perlu di tanya" ucap cewek itu sambil meneguk ludahnya dengan kasar.
"Hm." Ucapnya dan mulai pergi, disusul oleh anggotanya.
°°°
Sesampainya mereka di sana, pintu pun terbuka dan menampakkan seorang guru yang bernama pak Lilang, ia Segera mempersilakan Gilang untuk segera masuk ke ruangan nya.
Saat Uzi ingin masuk, bajunya segera di tarik untuk keluar. Siapa yang menarik nya ya, tentu saja jika bukan Lilang.
"Ngapain? Kamu??" ucap pak Lilang sambil memegang terus menerus baju Uzi.
"Anu pak saya mau temenin Gilang." Ucapnya dengan santainya.
"Gak perlu kamu temenin, segala dia bukan anak kecil."
"Tapi Pak..."
"Udah diem, mendingan kamu bantu saya."
"Ngapain pak???"
"Beliin dulu saya nasi kuning."
"Uang???"
"Ya pake uang kamu lah."
"Eh pak, kok pake uang saya? Emang bapak gak punya uang?"
"Sembarangan kamu bilang saya gak punya uang, asal kamu tau ya saya punya uang."
"Lah...."
"Itu bapak ada uang."
"Ngapain minta saya yang bayarin."
"Udah sekali-kali kamu beliin dulu, saya."
"Yaudah deh, tapi kalo besok pak yang beliin saya ya."
"Ya."
Uzi segera pergi dari tempat itu, untuk pergi ke kantin Mbak Ina.
°°°
"Gue bosan njir." ucap Zul sambil memegang hpnya.
"Bosan kenapa Lo?" ucap Alaska yang barusan datang sambil memegang sebuah es teh.
"Gue bosan, Cok cewek gue malah putusin njir..."
"SAKIT COK, baru juga pacaran njirrrr....."ucap Zul, lagi sambil memegang dadanya yang terasa sakit.
"Gue gak bakal lagi pacaran sama cewek, cewek tuh sama aja. Sama-sama nyakitin."
"Oh gitu Hm, padahal tadi gue mau kasih nomor WA cewek."ucap Alaska itu, yang membuat Zul terdiam sesaat.
Zul mulai menatap temennya itu sambil bertanya, " cantik gak???"
KAMU SEDANG MEMBACA
GILANG
Teen Fiction⚠️ WAJIB FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA CERITA INI⚠️ (follow akun author agar bisa dapat notifikasi cerita baru.) Cerita ini menceritakan tentang Gilang yang tidak pernah menyukai perempuan, selama bertahun-tahun. Tapi siapa sangka seorang GILANG FRAN...