17

5.5K 424 34
                                    

Epilog

                    Aku terbiasa terbangun dari tidurku oleh seseorang. Ya, siapa lagi selain alarmku. Kamarku sedikit berantakan karena kemarin adalah hari yang sangat melelahkan di sekolah. Aku kemarin juga sempat berkerja di restoran cepat saji yang berada di sebrang jalan hingga larut malam sehingga aku tidak sempat membersihkan kamarku. Hanyalah kasur Jay yang masih rapih utuh tak tersentuh sedikit pun. 

                    Sudah sekitar setengah bulan aku keluar dari labirin. Setelah aku keluar dari sana, cukup banyak perbedaan dan hal-hal yang terjadi. Aku diberitahu oleh Para Pemimpin bahwa aku telah menjadi pemenang ke 46 dari ratusan ribu orang yang telah masuk kedalam labirin, dalam lebih dari 1000 tahun ini. Menurutku, mereka bukanlah pemenang, lebih tepatnya orang yang selamat dari labirin tersebut. Setelah aku keluar dari labirin, aku menjadi naik daun di seluruh dunia. Mereka mengaggap ini termasuk hal yang langka, karena jarang ada orang yang berhasil kembali setelah namanya dipanggil untuk menjadi yang terpilih. Beberapa reporter dari Astro Callidus dan Gotherzig rela terbang ke Desconcido untuk mencari informasi. Pemimpin Desconcido, Dr. Rosemary Olivia Grey, atau biasa dipanggil Ibu Rose, menemuiku secara langsung di kantornya di Gedung Kepresidenan. Ia mengatakan sudah menjadi suatu kehormatan terhadapnya bahwa seorang Desconcido dapat kembali setelah namanya menjadi terpilih, dan dapat membawa nama baik Desconcido. Walaupun begitu, aku masih membencinya karena ia masih sama bego-nya dengan Para Pemimpin yang lainnya dengan mengirimkan orang kepada kematiannya. Mereka memberikan hadiah berupa memberikan seluruh kebutuhan hidup yang akan terus dipenuhi selama aku hidup. Tetapi aku hanya meminta pembayaran sekolah gratis. Karena aku tidak mau hidup jika tidak ada yang namanya rintangan hidup. Dan walaupun begitu, namaku sebenarnya masih bisa dipilih menjadi yang terpilih. Karena Para Pemimpin tidak segan-segan untuk membunuh orang dengan cara yang seperti ini. 

lol yea they're a bitch.

Dan sekarang aku hanya hidup seperti biasa. Aku memiliki sekolah. Aku memiliki pekerjaan. Aku memiliki tempat tinggal. Seluruh kebutuhanku terpenuhi. Tetapi tidak dengan teman dan keluarga. Mereka --para pemimpin-- tidak memperbolehkanku bertemu Ibuku di Creador karena belum cukup umur untuk pergi meninggalkan Desconcido.

and plus, they're a jerk.

Sebelumnya, aku sudah diberitahu oleh Para Pemimpin bahwa Ray telah meninggal. Sedangakan Jay masih belum diketahui sampai sekarang. Aku dilarang untuk mengetahui status Jay. Aku juga dilarang keras untuk memberi tahu apa yang terjadi kepada para terpilih. Karena para rakyat belum mengetahui apa yang terjadi terhadap mereka yang terpilih. Mereka bersumpah jika aku membuka mulut sedikitpun tentang terpilih itu, maka mereka akan "membunuhnya". Aku bahkan tidak tahu siapa yang dibicarakan oleh Para Pemimpin tersebut, tapi aku lebih baik tutup mulut.

again. douchebags. 

Tapi hei, itu semua termasuk dalam permainan. Tapi masih banyak permainan yang lebih buruk dari itu. 

----------------------------------------------------------------------------------

Gue gapercaya akhirnya mengakatakan ini, tapi gue nyatakan cerita ini udah selesai. 

Gue masih ada rencana buat bikin lanjutannya atau bisa dibilang sekuel tapi masih rencana, gue bakal ngasih tau kalian kalo misalnya ada update lagi. 

Maaf kalo misalnya banyak typonya, gue bakal improve lagi nanti keahlian ngetik gue nanti.

Maaf kalo misalnya ceritanya rada nggajelas, soalnya emang cuman buat2an doang sih. Sebuah ide aneh yang tiba-tiba muncul di kamar nenek....

Biar kalian inget aja, ceritanya termasuk fanfic dari The Hunger Games, Divergent, The Giver sama The Maze Runner. Biar ngga ada yang rewel aja...

Makasih buat semua yang udah memberikan vomment di cerita ini. Ya lo taulah kerja keras para writer :3 #NyindirSider

Terimakasih dan Sampaijumpa~

Update 1 Januari 2016 : Sekuel dari Ignature, 'Exition' udah bisa kalian baca yoo. Kalian cek aja di profile gue kbye.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 01, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ignature [ON REVITION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang