untuk putraku Jeong yun-oh
aku menulis ini untuk putra kesayanganku Jeong yun-oh,meskipun aku sendiri tidak yakin jika dia akan membacanya dan bahkan tidak akan pernah membacanya.
aku akan tetap menulis tentang putraku dengan lengkap disini...jika dia membacanya,mungkin dia telah mengetahui semuanya mungkin.
tapi aku harap dia tidak akan pernah mengetahui tulisan ini sampai kapanpun,karena aku tidak ingin membuatnya terluka.
haii Yun-oh
ini appa-mu,appa yang selalu menyayangimu sepanjang waktu.
bagaimana kabar yun-oh sekarang?pasti Yun-oh sudah besar yah?
sayang sekali appa tidak bisa melihat pertumbuhanmu secara langsung,tapi appa selalu disisimu sayang...
memperhatikan tumbuh kembangmu disana...jika seandainya appa ada di sisimu sekarang pun,mungkin kamu tidak akan pernah mengenali appa sedikitpun.
haha menyakitkan memang,
tapi demi kebahagianmu appa akan melakukan apapun agar yun-oh selalu bahagia dan tidak merasakan kesedihan sedikitpun.bahkan appa berani mengambil tindakan ini supaya yun-oh tidak merasa sedih jika appa benar-benar sudah tiada...
nak...
maafin appa yah?
appa tidak memiliki niat jahat sedikitpun buat yun-oh,semua yang appa lakukan sampai ke posisi ini hanya untuk yun-oh seorang percayalah...
tolong jangan membenci eomma ataupun orang-orang yang telah menyembunyikan semuanya dari kamu,karena mereka semua sayang sama kamu nak...
sekali lagi maafin appa...
tolong jaga mereka untuk appa yah?appa percaya sama yun-oh...
dan appa ingin berpesan,Yun-oh jangan jadi laki-laki nakal yang selalu menyakiti perasaan seseorang terlebih wanita yah?
appa tidak suka
jika yun-oh melakukan itu,maka yun-oh telah menyakiti hati eomma dan appa juga..
tentang eomma,appa pasti akan merindukannya juga,termasuk kakakmu...Jung haram's
putra appa yang sangat tampan,tumbuhlah menjadi laki-laki yang bertanggungjawab untuk menggantikan peran appa kepada mereka yah?
appa selalu mencintaimu...
tertanda:christian jung/07/01/2023
bruk
remaja laki-laki itu langsung jatuh meluruh setelah membaca sebuah buku berisikan kata mengejutkan yang berhasil mengguncang hatinya seketika.
air matanya pun sudah mengalir deras hingga sekujur tubuhnya melemas,seolah ada yang menarik nyawa ditubuhnya sekarang.
"apa maksud dari tulisan itu...."Yun-oh mendongakan kepalanya keatas sambil memegangi dadanya yang mendadak sakit bak ditusuk-tusuk dengan senjata tajam ratusan kali.
yun-oh berusaha keras untuk berpikir, tetapi yang dirinya dapat hanyalah rasa sakit yang semakin jelas melanda perasaannya sekarang.
karena ia tak mau memendam kebingungan terlalu lama,akhirnya yun-oh berlari keluar dan tak lupa untuk membawa buku tersebut bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐦𝐲 𝐢𝐥𝐥𝐞𝐠𝐢𝐭𝐢𝐦𝐚𝐭𝐞 𝐜𝐡𝐢𝐥𝐝||𝐣𝐚𝐞𝐫𝐨𝐬é[sedang direvisi]
Teen Fiction"jika itu anaku...tolong gugurkan rose,karena sebentar lagi aku akan menikahi Karin"