Song recomendation
🎧so beautiful-dpr Ian🎧I think I've got my sight for you
I don't mean to let it brew
I thought I thought it through
Now come on you know I just get confused ...Suara musik yang mengalun indah nampak menggema keras keseluruh penjuru kota yang menjadi tempatnya ian mengadakan konser terakhirnya berada.
Berjuta-juta penonton dari berbagai dunia menambahkan kesan yang begitu meriah dari sebuah konser yang baru dimulai setengah jam-an lalu.
Tiket yang ian sediakan begitu banyak langsung ludes begitu saja dalam hitungan menit.
Tapi untuk yang tidak kebagian tiket dan memang tidak bisa melihatnya karena faktor lainnya.
ian sudah melakukan live streaming konsernya pada seluruh akun sosmednya supaya fans-fans yang berada dirumah bisa menontonnya juga.So bye bye (so bye bye)
A flawless ending
So beautiful....ian menyelesaikan lirik lagu terakhirnya dan melambai-lambaikan tangannya kearah penonton yang berteriak-teriak histeris bahkan sampai ada yang menangis melihatnya.
ian menunduk dan kemudian tersenyum kepada rose yang kebetulan duduk paling depan bersama teman-teman dan keluarganya yang lain.
Dengan dada yang bergemuruh hebat,ian masih melemparkan senyumanya kepada seluruh fans yang sudah menonton konsernya sejak awal.
"Okee,untuk seluruh fans-fans dan para penonton lainya saya ucapkan terimakasih karena sudah menghadiri acara konser terakhir saya disini"
Kemudian,para penonton keseluruhan langsung berteriak keras seperti semut meminta pertolongan.
ian hanya tersenyum lebar dengan kedua mata yang berkaca-kaca.
"Pasti kalian sebelumnya sudah tau jika ini Kon...konser terakhir saya sebelum saya memutuskan untuk pensiun sebagai penyanyi solo"ian menunduk dan membersihkan air matanya yang berhasil jatuh.
Para penonton itu kembali berteriak histeris dengan suara yang lebih keras dari sebelumnya.
Mereka semua yang hadir langsung terkejut setengah mati mendengarkan pernyataan dari si penyanyi yang menunduk dalam sambil menangis.
Sebenarnya yang terkejut bukan para penggemar saja,semua keluarga dan teman-temannya yang hadir juga sangat terkejut mendengarkan penuturanya yang sangat mendadak.
Pria itu memang tidak menceritakan ini sebelumnya kepada salah satu keluarganya.
Bahkan rose sendiri."Saya benar-benar minta maaf yang sebesar-besarnya kepada kalian karena mengungkapkan pernyataan ini secara tiba-tiba....sebenarnya saya juga berat sekali ingin meninggalkan panggung dan seluruh fans yang pasti sangat kecewa terhadap apa yang saya lakukan kepada kalian selama ini,dari saya Hiatus sampai memutuskan berhenti sebagai penyanyi"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐦𝐲 𝐢𝐥𝐥𝐞𝐠𝐢𝐭𝐢𝐦𝐚𝐭𝐞 𝐜𝐡𝐢𝐥𝐝||𝐣𝐚𝐞𝐫𝐨𝐬é[sedang direvisi]
Genç Kurgu"jika itu anaku...tolong gugurkan rose,karena sebentar lagi aku akan menikahi Karin"