"uhh.. uhuk! uhuk!"
"jangan dipaksain mulu batuk lo dri, ntar makin parah." ucap karis.
"i.. iya!"
kriek..
"membaik?" tanya karis.
"udah boleh aja sih, makasih ya udah nemenin gua. gua balik ke asrama dulu." ucap adrian, namun ia ditahan oleh tangan karis.
"bentar! gua anterin lo. untuk sekarang, anak anak belum boleh keluar. jadi terkutuk bakal keliaran diarea sekolah, lo bakal dibully habis habisan kalau gitu. apalagi dikondisi lo yang kaya gini." ucap karis.
"oh iya.. tapi gua ga ngerasa enak ris, lo udah bantu gua banyak buat ini." ucap adrian.
"shshsh, gapapa. tanggung jawab gua, lagian gua anak pmr."
"yaudah, makasih ya."
karis pun menemani adrian ke asramanya, dan benar saja. jeje ada disana. alias anggota terkutuk kecuali niko.
"ehh? ada si penyakitan, apa kabar?" tanya jeje yang langsung berhadapan ke karis dan adrian.
karis melirik ke bintang yang ada disana, lalu ia melihat kearah jeje lagi.
"gua baik." jawab karis.
"itu yang rambut coklat, kaga dijawab pertanyaan gua?"
"b.. baik." jawab adrian.
karis pun menarik tangan adrian untuk melewati jeje.
"lain kali gausah halangin jalan gua ya buta." ucap karis lalu mempercepat jalan nya.
"DARI PADA ASMA! NAJISS!" teriak jeje.
karis tak peduli tentang itu, ia masih fokus untuk pergi ke asrama laki laki.
"kamar lo nomor berapa?" tanya karis.
"nomor.. 20 klo gasalah ya." jawab adrian, karis pun berbelok kearah kamar nomor 20.
sesampainya didepan, tepat.. sekarang mereka berdua berada di kamar adrian-medi.
tok tok tok!
"medi!" panggil adrian.
kriek..
"anjir? baju lo kenapa berdarah begitu?!" tanya medi yang sedikit panik.
"tadi niko dorong dia ke sungai, trus gua selamatin. adrian gua bawa ke uks buat istirahat, trus dia pergi ke toilet. gua denger batuk batuk, ternyata dia batuk darah." jelas karis dengan ringkas.
"gila tuh niko, udah dihukum?" tanya medi.
"gua udah serahin ke osis." jawab karis.
"yaudah, makasih ya. lo masuk aja dulu, udah gua bersihin kok kamarnya." ucap medi mempersilahkan karis untuk masuk.
"gapapa gapapa, gua bakal keluar sekolah bareng kai. dan adrian.. lo jaga baik baik ya, bahaya banget dia kalau udah deket sama terkutuk." ucap karis.
"oke oke, maaf repotin ya, ris. makasih lagi udah bantuin dia, tanpa lo.. gua udah stress 7 hari 6 malam." ucap medi.
"hahaha! santai..! gua ke kamar kai dulu ya!"
"yoii!"
tap.. tap.. tap..
karis mulai berjalan kearah kamar kai di lantai tersebut, 'Kai-Jeje'
tok.. tok.. tok..
BRAKK!
"BANGUN WOII! SIANG BOLONG BEGINI!" teriak karis.
cklek..
"apasih anjing, gua ngantuk banget ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
DirganRaya School - bakwan fightback.
Mystery / Thrillermenghilang.. meyelidiki.. lenyap. siapa dalang dibalik semua ini.. apakah makhluk halus? who know's? sudah beberapa hari semenjak sekolah pelita raya dan dirgantara digabungkan hingga dinamakan DirganRaya. dan juga .. semua murid dirganraya di peri...