18. 𝐌𝐊𝐀🌸

338 25 5
                                    

𝗔𝘀𝘀𝗮𝗹𝗮𝗺𝘂𝗮𝗹𝗮𝗶𝗸𝘂𝗺, 𝗺𝗮𝗮𝗽 𝗹𝗮𝗺𝗮 𝘂𝗽 𝘆𝗮𝗵, 𝗕𝘁𝘄 𝗯𝗲𝗿𝗮𝗽𝗮 𝗹𝗮𝗺𝗮 𝗮𝗸𝘂 𝗻𝗴𝗴𝗮𝗸 𝘂𝗽?, 𝗸𝗮𝗿𝗲𝗻𝗮 𝗮𝗸𝘂 𝗷𝗴 𝗯𝘂𝗮𝘁 𝗰𝗿𝘁 𝗱𝗶 𝗳𝗶𝘇𝘇𝗼, 𝗻𝗼𝘃𝗲𝗹𝘁𝗼𝗼𝗻,𝗱𝗮𝗻 𝗱𝗶 𝗸𝗮𝗿𝘆𝗮𝗸𝗮𝗿𝘀𝗮😁. 𝗔𝗸𝘂 𝗷𝘂𝗴𝗮 𝘂𝗱𝗮𝗵 𝗯𝗶𝗸𝗶𝗻 𝗷𝗮𝗱𝘄𝗮𝗹 𝘂𝗽 𝗻𝘆𝗮 𝗸𝗼! 𝗠𝗮𝗸𝗮𝘀𝗶𝗵 𝗯𝗮𝗻𝘆𝗮𝗸 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝘂𝗱𝗮𝗵 𝘀𝗮𝗯𝗮𝗿.
𝗢𝗸𝗲 𝘀𝗲𝗯𝗮𝗴𝗮𝗶 𝗴𝗮𝗻𝘁𝗶𝗻𝘆𝗮 𝗮𝗸𝘂 𝗯𝗮𝗸𝗮𝗹 𝗽𝗮𝗻𝗷𝗮𝗻𝗴𝗶𝗻 𝗯𝗮𝗯 𝗶𝗻𝗶😁


┑( ̄▽ ̄)┍
.
.
.
.
.
.

H̆̈Ă̈P̆̈P̆̈Y̆̈ R̆̈Ĕ̈Ă̈D̆̈Ĭ̈N̆̈Ğ̈

"𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗽𝗲𝗿𝗻𝗮𝗵 𝗯𝗲𝗿𝗽𝗶𝘀𝗮𝗵 𝗱𝗮𝗹𝗮𝗺 𝗸𝗲𝗮𝗱𝗮𝗮𝗻 𝗮𝗽𝗮𝗽𝘂𝗻 𝘆𝗮𝗵? 𝗪𝗮𝗹𝗮𝘂 𝗻𝘁𝗮𝗿 𝗯𝗲𝗱𝗮 𝘀𝗲𝗸𝗼𝗹𝗮𝗵? 𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗹𝘂𝗽𝗮 𝘀𝗮𝗺𝗮 𝘀𝗮𝗵𝗮𝗯𝗮𝘁𝗺𝘂 𝗶𝗻𝗶!"
-𝖢𝗅𝖺𝗋𝖺

Sekarang adalah waktu yang ditunggu tunggu semua orang, Yaitu prosesi akad akan dimulai.

Proses syahadat, syarat syarat akad sudah di lalui, sekarang. Waktunya penghulu memulai ijab kabul nya.

"Bismillahirrahmanirrahim"

"Saya nikahkan dan kawinkan engkau Ananda Bima Willie Anugrah Bin Yanto assurya dengan Saudara Silvi Mutia Bin Haris Tjopotero dengan maskawin seperangkat alat sholat dan uang sebesar 500 juta dibayar tunai!" Ujar Penghulu.

"Saya terima nikah dan kawin nya Silvi Mutia Bin Haris Tjopotero dengan maskawin tersebut dibayar tunai!" Jawab Ustadz Willie lantang.

"Bagaimana para saksi? Sahh??"

"SAHH!!" Seru para tamu

"Alhamdulillah"

Sekarang, Silvi pergi ke tempat suaminya di antar briesmide nya yaitu Haura dan Juliana.

"Assalamualaikum Zaujati" Salam Ustadz Willie pada Silvi.

"Wa'alaikumsalam Zauji" Jawab Silvi saat sudah berada disamping suaminya itu.

Dengan tangan tangan bergetar Silvi mengambil tangan Ustadz Willie dan menciumnya.

Ustadz Willie menaruh tangan nya di kepala Silvi dan mulai memcakan doa

"Allahumma inni as'aluka min khoirihaa wa khoirimaa jabaltahaa 'alaih." Doa Ustadz Willie dengan suara berat nya nan merdu.

"Emmm,, kamu ga langsung minta hak kamu kan? Kamu bukan om om yang mikir nya selangkangan aja kan?" Tanya Silvi hati hati, ia tidak sadar bahwa mic nya masih didekat nya.

Semua orang tertawa karena perkataan Silvi, Ustadz Willie? Ah wajahnya kini sudah memerah.

"Ga" Jawabnya singkat seraya berdehem menetralkan malunya.

"Eh? Astaghfirullahalazim, maaf" Ringis Silvi saat sadar.

"HAhaha, tapi kamu langsung malam pertama kan sil?" Tanya Liona yang langsung mendapat teguran dari sang suami.

MENCINTAIMU KARENA ALLAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang