Assalamulaikum, buna kembali, maaf ya buna gantung beberapa hari.. Eh beberapa minggu kali? Gak tau ah, jangan lupa perbanyak dzikir dan shalawat ya, ya udah happy reading
Ucapkan 'Bissmillah sebelum memulai
.
.
.𝑲𝒆 𝒆𝒔𝒐𝒌 𝒂𝒏 𝒉𝒂𝒓𝒊𝒏𝒚𝒂
Ternyata benar saja kata rasya, bahwa. Temannya akan main ke rumahnya.
Saat semua sudah berkumpul, Haura datang menanyakan mau minum apa.
"Mau minum apa nih?" tanya haura seraya tersenyum.
Rasya yang melihat itu pun melotot, bisa bisa nya istrinya tersenyum pada laki laki lain di depannya.
"Cantik amat neng" puji bimo-teman rasya.
"Khmm" dehem rasya membuat semua orang ketar ketir.Rasya tidak suka istrinya di puji laki laki lain.
"Diem bim, tar abis lo sama ketua" peringat aldi selaku teman rasya juga.
"I-iya maaf pak ketua" ucap bimo menundukan kepalanya.
"Hm" jawab rasya berdehem.
"Teh manis saja" jawab rasya cuek.
"Hmm ok" Usai mengucapkan itu, haura langsung pergi ke dalam membuatkan teh.
"Permisi ini teh nya" ucap haura seraya menaruh nampan berisi beberapa gelas teh dan beberapa cemilan.
"Kalau gitu saya pamit assalamualaikum" salam haura yang dijawab oleh semua.
"Jadi gmn? Geng rajapati udah bebas dari penjara" ucap david membuka suara.
"Kenapa mereka bisa keluar?" Tanya rasya dengan nada serius.
"Nggak tau, tapi kayak nya zessa yang bebasin mereka dari penjara, kan. Secara kalau geng rajapati mau keluar harus bayar denda kan? Dan juga Zessa itu kaya. Jadi menurut gw Zessa yang bebasin semua anggota geng rajapati" Ujar Faris
"Iya, Rasya lo kan sekarang udah nikah, pasti ntar si galang ngincar istri lo, jadi lo harus hati hati" Peringat Arya
"Iya gw bakal hati hati" Jawab Rasya
"Oh ya, kita juga harus membuat misi agar geng rajapati tidak berbuat jahat lagi, SETUJU??" Tanya Angga
"SETUJU!!" Sorak semua
Mereka meletak an tangan mereka berurutan
(Semacam itu lah)
"MOON READERS TAKBIR" Teriak Rasya selaku ketua geng Moon Readers.
"ALLAHUAKBAR" Takbir mereka seraya mengenghempaskan tangan nya.
𝘍𝘺𝘪
Moon Readers itu geng baik yang suka membantu orang kesusahan dan berbuat baik lainnya.
Sedangkan Geng Rajapati itu geng perusak, ya bisa dibilang mirip gangster, kerjaan nya bikin kekacau an, contohnya memalak orang, membully orang dan sebagainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENCINTAIMU KARENA ALLAH
Ficção Adolescente𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚('・ω・') ⚠️𝐃𝐢𝐥𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐠 𝐣𝐢𝐩𝐥𝐚𝐤 𝐤𝐚𝐫𝐲𝐚 𝐬𝐚𝐲𝐚, 𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐮𝐧𝐭𝐮k 𝐝𝐢𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐭𝐮𝐥𝐢𝐬 𝐮𝐥𝐚𝐧𝐠!! 𝐇𝐚𝐫𝐠𝐚𝐢 𝐤𝐚𝐫𝐲𝐚 𝐬𝐚𝐲𝐚! Bagaimana rasa nya ji...