Prolog

2.1K 191 6
                                    

Keduanya saling memeluk di toilet klub yang penuh. Tidak peduli dengan orang-orang yang sedang antri. Yang diinginkan Cila saat ini adalah hasratnya terpenuhi.

"Cilaa, kamu tahu darah perawanmu baru saja pecah?" bisik laki-laki yang keluar masuk di tubuhnya.

Cila terengah, kakinya membuka lebar ditopang oleh lengan yang kuat. Bibirnya terkatup dengan keringat membajiri tubuh.

"Me-maang, aaah. Enaaknya."

Laki-laki itu menyeringai, melumat bibir dan menggerakkan pinggul dengan cepat. "Baru pertama bercinta tapi sudah sebinal ini. Kamu kena pengaruh obat atau gimana?"

Cila tidak menjawab, menikmati sensasi menyenangkan di area intimnya. Obat sialan yang dimasukkan ketua timnya ke dalam gelas minumannya membuat menggila. Untung saja, ia menemukan orang yang tepat untuk diajak bercinta.

"Kenapa kamu banyak mulut. Gerak saja yang cepat, aaah!"


>>>


Cinta Semalam [Dua]

Baskara mengecupi tubuh sexy dan dengan dada besar dan pinggul sexy di hadapannya. Seorang perempuan tergolek tanpa daya di atas ranjang besar. Ia sendiri tidak kuat menahan hasrat, terus mengecup dari puting menegang, ke perut yang rata lalu ke sela-sela paha.

"Aaah, jangan di si-tu."

"Kenapa?"

"Nggak, takut kamu jijik."

"Kenapa kita nggak coba, apakah aku jijik atau nggak."

Malam ini pertama kalinya Baskara mencumbu perempuan, berawal dari coba-coba hingga akhirnya sepakat untuk berkencan dan bercinta hanya satu malam saja. Ia tidak akan menyia-nyiakan malam ini untuk melakukan hubungan badan yang menggairahkan.

"Dada besar, pinggul sexy, siaal! Aku terangsang!"

Baskara merangkak di atas tubuh perempuan, membuka paha dan melumat bibir sebelum menyatukan diri. Tidak ada yang peduli bagaimana esok, yang terpenting malam ini, hasrat mereka terpenuhi.

Dalam satu buku ada dua cerita berbeda, Cinta Semalam satu kisah Cila menemukan pasangannya dan Cinta Semalam dua tentang Baskara yang berjibaku dengan pasangannya. Dua-duanya kisah dewasa 21+, harap bijak dalam membaca.

Di Karyakarsa sudah update bab 1-5. Enjoy!

Cinta SemalamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang