Bab-45) Hancurnya kiryu

158 19 2
                                    

Sebelumnya..

“Bunuh mereka semua anj!!..”

Para anggota Bullies langsung mengeluarkan sajam mereka dan langsung berlari ke arah pasukan kiryu.

Meskipun senjata mereka berbeda para anggota Bullies tidak ada yang menyerah mereka pun terus maju dan langsung melibas para musuhnya darah ada di mana mana hingga tersisa Elang saja.

“Woyy lang gua musuh lu anj..” teriak Cristian.

"Come here baby...."

Welcome To Bab 45
Happy Reading Bro☺


Pov Back Enal.

Paruru masih menodongkan pistolnya ke arah Floran.

"Ru jangan gegabah, kamu pikir pikir dulu please.." mohon Enal kepada Paruru.

"Satu.." hitung Rendra untuk langsung mengeksekusi Floran dan Freya.

"Ru.. Plis"

"Dua.."

"Ru..?" panggil Enal dengan nada sedih.

"Tig-"

Buagh..

Rendra dan paruru pun terpental karena di tendang dari belakang oleh G bersaudara.

"Sekarang!!.." teriak Boby dengan mendobrak pintu masuk dengan kencang.

"IKUZO!!.."

"Yaaa!!.."

Enal dan yang lain sudah siap dan langsung mengeluarkan pistol dari dalam saku jaket mereka.

Dorr..

Enal pun langsung menembak salah satu anggota mafia yang hadir.

Baku tembak pun terjadi dan banyak orang yang tergeletak dan sudah tidak bernafas.

Dari kedua kubu pun banyak orang yang tergeletak dari semua pasukan Kiryu maupun pasukan Enal.

Melihat kondisi situasi yang sangat tidak memungkinkan G bersaudara pun langsung membawa Floran dan Freya untuk menjauh dari medan perang.

Sesudah G bersaudara membawa Freya dan Floran ketempat yang lebih aman mereka pun langsung ingin kembali ke medan perang dan membantu semua teman temannya yang sedang baku tembak di dalam markas Kiryu Grup.

"Bang Grezz?.." teriak Floran memanggil Grezz.

"Kenapa Flo?.." tanya Grezz.

"Gua ikut.."

"Udah Flo lu diem sini aja lindungin Freya serahkan ke Enal dan yang lain untuk perang ini.." jawab Grezz.

"Ok bang gua jaga Freya.." setuju Floran.

"Ini amanah dari Enal, kalau sampai Freya kenapa kenapa jadi lu yang harus tanggung jawab.." sekarang bukan Grezz yang berbicara melainkan Grac.

"Siap bang!!.."

G bersaudara pun kembali ke tempat Enal dan yang lain berperang.

Lagend Is Back S2 (The Blood Generation 2) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang