C11: Mundur (2)

1 1 0
                                    

“Wah, kalian berdua pacaran? Kalian tampak serasi!” 

Perkataan instruktur rekreasi itu membuatku segera menjauh dari Seo Ian dan menggelengkan kepala kuat-kuat. 

"Tolong, jangan katakan hal-hal seperti itu! Komentar seperti itu dilarang di sini."

"Tidak mungkin, satu pihak terlalu keras menyangkalnya. Apakah mungkin itu cinta bertepuk sebelah tangan dari si bocah?" 

Sama sekali tidak. Tidak mungkin dia akan merasa seperti itu. Aku melambaikan tanganku, menyangkalnya atas nama Seo Ian juga.

“Kalian berdua tampak serasi, bukankah kalian semua setuju?” 

Penonton pun menjawab dengan tegas, 'Yesssss!' 

Wahai jiwa-jiwa yang lemah, yang mudah terpengaruh oleh poin-poin penyemangat! Kepalaku berdenyut-denyut. Mengapa aku mengorbankan diriku sepenuhnya demi kelas kita?

“Hanya bercanda, tapi kalian berdua menari dengan sangat keras, itu sangat menghibur. Saya janji akan memberikan 300 poin untuk antusiasme kalian!” 

Baiklah, setidaknya berikan kami itu. 

Aku menutup mukaku dengan kedua tanganku.

Instruktur rekreasi tertawa terbahak-bahak dan berjanji akan memberikan camilan kepada kelas kami. Saat melihat teman-teman sekelas bersorak, saya menelan air mata. 

"Ini pasti direkam dalam video. Kalau mereka memutarnya di reuni mendatang, saya tidak akan membiarkannya begitu saja."

Setelah beberapa kata penutup singkat, kami diberi tahu bahwa kami boleh kembali ke tempat duduk. Seo Ian menoleh ke arahku. 

“Sepertinya kita bisa turun sekarang.”

“Ha, ayo cepat turun.”

Mungkin karena tarian itu, tapi wajahku terasa panas dan seluruh tubuhku terasa kepanasan. Meskipun jauh di lubuk hatiku, aku tahu itu bukan hanya karena tarian itu.

"Apa itu? Kenapa aku akhirnya melakukan sesuatu yang biasanya tidak pernah kulakukan?"

Ini pertama kalinya aku merasakan perasaan seperti ini.

“Kamu lebih berani dari yang aku kira.”

"Apa?"

“Kamu menari dengan baik. Aku tidak tahu kalau kamu punya bakat itu.”

Dialah yang memanggilku ke sana. Aku hanya bersorak dengan antusias. Aku menatap wajah Seo Ian dengan tak percaya.

“Mengapa kau meneleponku pada awalnya?”

“Yah, di sana semuanya gelap.”

"Ya."

“Tapi gelangmu mencolok.”

Serius deh, apa kabar dengan visinya? Dan saya bukan satu-satunya yang membeli dan memakainya hari ini.

Aku mengerutkan kening, ragu dengan alasan Seo Ian. Ia meniru ekspresiku sejenak sebelum merilekskan wajahnya. Kemudian, ia tersenyum lembut.

Aku mengalihkan pandanganku. Aku tidak bisa menahan rasa malu.

"Sejujurnya, kupikir kau tidak pandai menari. Kau biasanya tidak pandai berolahraga, jadi kukira kau ceroboh."

“Saya hanya mencoba untuk menjadi lucu. Siapa pun bisa melihat bahwa saya ceroboh. Saya melihat semua orang tertawa.”

"Tapi kamu melakukannya dengan baik di sana. Aku tidak hanya mengatakan itu. Saat kamu menari, selama kamu fokus pada dirimu sendiri dan tidak ada hal lain yang penting, maka kamu telah berhasil."

Jalani SkenarioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang