C25: Masalah yang Aku Sebabkan (3)

1 1 0
                                    

Ye-ju, seperti karakter yang tidak ada di dunia nyata, memiliki rambut cokelat muda alami, mata pucat, dan rona merah alami. Selain itu, ia terlahir dengan wajah yang suka tersenyum, yang membuatnya disukai semua orang.

Apa yang dipikirkan Kim Yeon-jo saat mengetahui bahwa Seo Ian telah menyelesaikan semua masalahnya dengan Seol Ye-ju? Dia pasti iri. Bukankah rasa rendah diri merupakan emosi dasar manusia?

Dia mungkin merasa lebih menderita daripada aku, yang menangis karena tidak bisa menghadiri acara tanda tangan penggemar atau tidak mendapatkan tiket konser. Bagaimanapun, dia harus melihat kasih sayang sahabatnya secara terbuka.

Huh, apakah aku baru saja bersimpati dengan kekesalan Kim Yeon-jo? Meskipun itu skenario dan takdir yang tidak dapat kukendalikan.

Begitu kelas berakhir, saya segera pergi ke tempat duduk An Ki-ho dan mendesaknya untuk berkemas.

Setelah berpamitan dengan Ye-ju dan Hae-na, aku bergegas keluar kelas. Aku sedang terburu-buru. 

An Ki-ho memanggilku, menanyakan ke mana aku pergi padahal aku tidak tahu arahnya.

“Kemarin aku berjanji pada Seo Ian bahwa kita akan datang ke sekolah bersama. Anehnya aku tidak khawatir.”

“Jika Seo Ian mendengarmu mengatakan itu, dia akan sangat menghargainya.”

"Dia tidak punya teman, tentu saja dia akan senang mendengarnya. Dan Ye-ju juga sangat khawatir saat ini."

Ketika saya melihatnya sebelumnya, dia tampak tidak khawatir sama sekali. Namun, dalam situasi seperti ini, kebohongan yang indah sering kali diperlukan.

Saya berjalan cukup lama dengan An Ki-ho. Di seberang jalan, saya melihat sebuah gedung apartemen serbaguna.

“Ini dia. Ini tempat Seo Ian.”

"Bukankah langkah-langkah keamanan di sini ketat? Saya tidak tahu kata sandi pintu depan."

“Seo Ian pernah memberikannya padaku sebelumnya. Aku pernah ke sini sebelumnya.”

Apa? Jadi Seo Ian sudah punya teman dekat? Apa selama ini dia hanya butuh teman perempuan? Aku mengernyit sedikit.

An Ki-ho dengan santai mengetikkan angka-angka ke papan tombol. 10272817—kata sandi yang membingungkan.

Pintu otomatis terbuka. Kami berjalan menuju lift. Seo Ian diduga tinggal di lantai 17…

Aku melirik kotak surat itu. Tidak ada apa pun di dalamnya.

Jadi sepertinya dia pulang kemarin. Apa yang sebenarnya terjadi pada Seo Ian? Aku menunggu dengan cemas sampai lift yang turun itu tiba.

"…Apa?"

Dan di dalam lift di lantai 1 ada Seo Ian.

♪ ◜⁾⁾ ♫

“Apa? Kamu masuk angin lagi?”

Seo Ian mengangguk tanpa bicara. Apakah dia pemeran utama pria terlemah yang pernah ada? Aku mendecak lidahku dan bertanya apakah dia sudah minum obat.

Ia menyebutkan bahwa ia menggunakan sisa obat sebelumnya, tetapi bagaimana jika itu sesuatu yang lebih serius seperti flu?

Hidup sendiri pasti membawa banyak kesulitan.

An Ki-ho bilang dia akan pergi membeli obat darurat, jadi aku menatap Seo Ian dengan canggung. Rasanya agak berlebihan untuk masuk ke apartemen studionya. Rumahku adalah rumah keluarga, jadi aman…

“Karena kamu tidak akan dibawa ke mana pun, aku akan kembali ke tempatku sekarang.”

“Pergi tepat setelah tiba?”

Jalani SkenarioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang