“Apakah kamu datang untuk nongkrong?”
"Ya."
“Selamat bersenang-senang. Kamu bisa menonton film di lantai atas jika kamu mau.”
Dan dengan itu, dia dengan santai masuk ke kamarnya. Ye-ju, setelah selesai menyiapkan makanan ringan, memanggil kami dengan suara keras.
“Hai, teman-teman! Ayo ke ruang tamu!”
Dia meletakkan nampan itu sambil tersenyum bangga. Nampan itu berisi kue buatan sendiri dan es teh lemon.
“Ini kue dari satu set kue yang ayah saya dapatkan di Daejeon. Saya meminta dia untuk membelinya, kue ini benar-benar enak.”
Selera Ye-ju dalam hal makanan benar-benar dapat diandalkan. Rasa tersebut menjelaskan mengapa orang-orang rela mengantre selama satu jam untuk mendapatkannya.
Sambil mengunyah kue gandum, aku duduk dengan nyaman. Ye-ju, menunjukkan perhatiannya, menyelimuti kakiku.
“Beritahu aku jika kamu merasa terlalu hangat.”
“AC-nya menyala, jadi saya baik-baik saja!”
Waktu camilan berlalu dengan cepat, dan di bawah bimbingan Hae-na, kami membuka buku referensi dan buku kerja kami.
Bertekad untuk menaikkan IPK saya hanya 0,2 poin dengan ujian yang akan datang ini, saya juga belajar dengan tekun. Saya sebelumnya berfokus pada bahasa Korea untuk mengungguli apa yang saya kuasai, tetapi setelah satu jam belajar dengan tekun, saya merasa cukup berhasil.
Dilihat dari ekspresi wajah orang lain, mereka tampaknya merasakan hal yang sama.
Kami naik ke atas untuk memilih film yang akan ditonton. Seperti yang diharapkan, pilihan yang paling aman adalah film romantis. Aku menopang daguku dengan tanganku dan membaca judulnya.
<Aku Akan Menemukanmu di Dimensi Lain.>
Hmm, kurasa aku sudah bisa menebak jalan ceritanya.
Namun tanpa berkata apa-apa, aku diam-diam bersandar ke beanbag. Begitu empuknya hingga membuatku ingin segera membelinya.
Aku harus menabung uang sakuku dan membelinya.
Kalau dipikir-pikir, tiap tahun aku kepikiran buat beli beanbag, tapi selalu ragu karena harganya.
Saya adalah tipe orang yang dengan cermat membandingkan harga secara daring untuk menemukan pilihan termurah, bahkan saat membeli blus seharga 20.000 won. Namun, saya tidak ragu untuk menggesek kartu saya untuk acara tanda tangan penggemar, jadi mungkin saya lebih tegas daripada yang saya kira.
Saat aku menyingkirkan pikiran-pikiran acak itu, film pun dimulai. Karena mengenal Hae-na dan Ye-ju, mereka mungkin akan berdiskusi tentang alur film setelahnya. Aku tidak mungkin menjadi satu-satunya yang tertinggal.
Film ini berlangsung lebih mudah ditebak dari yang saya duga. Tokoh utama pria dapat melakukan perjalanan antar dimensi, dan setiap kali ia hendak meraih cintanya, ia tiba-tiba jatuh ke dimensi lain.
Wah, pasti sangat menyakitkan. Mengapa begitu sulit menemukan cinta di dunia itu?
Penasaran, saya mencondongkan tubuh ke depan, meletakkan siku di lutut, dan benar-benar tenggelam dalam film. Saya berharap film ini akan berakhir dengan akhir yang bahagia, sehingga saya bisa menikmatinya secara tidak langsung.
Namun film itu berakhir dengan sedih.
Tokoh utama pria tidak pernah bisa menyatakan cintanya, dan di dunia terakhir yang bisa dijangkaunya, ia memilih untuk menghilang. Menyelamatkan tokoh utama wanita yang sedang dalam kesulitan lebih diutamakan daripada menyatakan perasaannya.